Isi Surat Mundur Karen Agustiawan kepada Karyawannya

Image title
Oleh
20 Agustus 2014, 10:51
Karen Agustiawan KATADATA|Agung Samosir
Karen Agustiawan KATADATA|Agung Samosir
KATADATA | Agung Samosir

KATADATA ? Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan resmi menyampaikan rencana pengunduran dirinya per 1 Oktober 2014. Selain menyampaikan permohonan pengunduran dirinya ke Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dan komisaris, Karen juga mengumumkan pengunduran dirinya kepada bawahannya. 

Beredar isi surat Karen yang berpamitan kepada karyawannya. Ketika dikonfirmasi kepada Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir, Ali membenarkan isi surat tersebut. "Itu pengumuman biasa kepada seluruh karyawan," ujar Ali melalui pesan singkat kepada Katadata, 19 Agustus 2014.

Advertisement

Berikut isi surat Karen mengenai pengunduran dirinya:

Pekerja Pertamina yang saya cintai dan banggakan,

Seperti mungkin sudah Anda ketahui, karena pertimbangan yang bersifat pribadi, saya sudah mengajukan pengunduran diri saya mulai tanggal 1 Oktober 2014 dari keanggotaan Direksi PT Pertamina (Persero). Sudah saatnya juga dilakukan regenerasi dalam mengisi jabatan yang sudah saya emban selama lebih dari 6 tahun. 

Sama sekali bukan hal yang mudah bagi saya untuk sampai pada keputusan yang telah saya ambil. Saya bersyukur atas rahmat Allah SWT yang diberikan kepada saya, yaitu kesempatan untuk memberikan sumbangsih pada tumbuh dan berkembangnya BUMN yang kita banggakan ini, demi kemajuan bangsa dan negara yang sangat kita cintai. 

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement