Politikus Nasdem Diajak Jokowi Bahas Soal Negara

Image title
Oleh
23 Oktober 2014, 18:00
Katadata
KATADATA
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? Dua politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ferry Mursyidan Baldan dan Enggartiasto Lukita diajak bicara Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Menurut Ferry, presiden ingin membahas persoalan kesejahteraan. ?Tentang negara ini. Bagaimana melayani, pelayanan, kesejahteraan,? kata dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (23/10).

Advertisement

Dia membantah jika pertemuan hari ini membahas kabinet. ?Nggak bicara itu?, cerita-cerita saja,? ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ferry mengatakan, sempat bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Namun dia membantah ada pembahasan soal kabinet. ?Ya salaman ngobrol,? kata dia.

Sementara itu,  Enggartiasto yang datang bersamaan dengan Ferry juga membantah adanya pembahasan kabinet dengan Jokowi, panggilan akrab Joko Widodo.

Adapun mengenai kemungkinan dirinya menduduki posisi menteri perumahan rakyat, dia menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai hal itu. ?Beliau menceritakan beberapa kondisi. Bagaimana kondisi pasar,? ujarnya.

Enggar yang saat ini menjabat Ketua Dewan Kehormatan Real Estate Indonesia (REI) berharap agar Presiden Jokowi juga memprioritaskan rumah bagi masyarakat kecil. ?Bukan hanya rumah baru tapi rumah-rumah kumuh,? paparnya.

Reporter: Arnold Sirait
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement