Prabowo Muncul di Hyatt Temui Tim Jokowi

Metta Dharmasaputra
23 Oktober 2014, 19:27
Prabowo KATADATA|Arief Kamaludin
Prabowo KATADATA|Arief Kamaludin
Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekitar pukul 18:00 tampak di lobi Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (23/10). Kedatangan Prabowo dikabarkan untuk menemui tim Jokowi.

KATADATA ?  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat mendatangi Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (23/10) sore. Di hotel bintang lima itu, petinggi Partai Gerindra dikabarkan melangsungkan pertemuan dengan Tim Jokowi.

Dengan mengenakan batik coklat, Prabowo tampak di lobby hotel. Namun tidak diketahui jam berapa Prabowo tiba di hotel tersebut. Ketika Katadata hendak mencoba mendekati dan meminta konfirmasi perihal kedatangannya, Prabowo langsung menolak.

"Tidak," ujarnya sambil melambaikan tangan penolakan untuk diwawancara.

Asisten Prabowo juga memperingatkan agar Katadata tak mendekati Prabowo atau mencoba untuk wawancara. Bahkan fotografer Katadata Arief Kamaludin, yang hendak mengambil fotonya dari kejauhan, juga mendapat peringatan dari Prabowo yang saat itu tengah menerima telepon.

Dengan nada kesal ia meminta untuk tidak memotretnya, seraya menutup telepon. "Ada apa, di mana-mana diambil foto. Apa yang aneh, cuma telpon kok difoto-foto," kata Prabowo.

Ditemani tiga asistennya, Prabowo langsung menuju lantai 3 Grand Hyatt. Media yang hendak mengikuti juga langsung dihalangi oleh asistennya.

Seperti diberitakan Katadata sebelumnya, petinggi Gerindra direncanakan melakukan pertemuan dengan tim Jokowi di hotel ini. Dari tim Jokowi tampak hadir di Grand Hyatt yaitu Luhut Panjaitan, Rini Soemarno dan Akbar Faisal.

Halaman:
Reporter: Rikawati, Aria W. Yudhistira, Petrus Lelyemin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...