Suzuki Gandeng Enam Jasa Pembiayaan di GIIAS 2017

Padjar Iswara
18 Agustus 2017, 14:33
No image
Stand pamer mobil Suzuki di ajang GIIAS 2017, Kamis, (10/08)

Katadata – Pameran otomotif umumnya identik dengan beragam promo penjualan menarik dari para produsen kendaraan. Tak sedikit dari mereka melakukan kerja sama dengan perusahaan jasa pembiayaan atau leasing untuk menarit minat calon pembeli.

Seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang melakukan kerja sama dengan enam jasa pembiayaan di gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017.

Keenam jasa pembiayaan tersebut, yaitu Suzuki Finance Indonesia (SFI), Mandiri Tunas Finance, OTO FInance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

“Melalui kerja sama tersebut, kami menghadirkan beragam program cicilan ringan serta hadiah langsung berupa e-money senilai satu juta rupiah untuk setiap pembelian unit Suzuki selama GIIAS 2017 berlangsung,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS, di ICE BSD (18/8)

Makmur menambahkan, Suzuki juga memberi DP murah untuk Suzuki Ignis, sebesar Rp13,5 juta. Menurut dia, pengunjung bisa datang langsung ke booth Suzuki untuk mengetahui program spesial dari tiap jasa pembiayaan untuk memudahkan proses transaksi.

Suzuki Finance Indonesia (SFI) misalnya memberi tawaran DP 10% untuk pembelian Suzuki Ignis. SFI menawarkan sistem instant approval yang memudahkan pengunjung dalam proses pembelian kendaraan mobil Suzuki.

Mandiri Tunas Finance tak mau ketinggalan dengan menawarkan program bunga murah mulai dari 2,5%. Pengunjung juga mendapatkan voucher senilai Rp2,5 juta yang meliputi biaya top up untuk lease back, diskon asuransi serta servis di Salon Auto Glass.

Bagi pengunjung yang tertarik membeli Baleno dan Ignis lewat OTO Finance akan mendapatkan angsuran hingga Rp1,5 juta per bulan. Proses pengajuan kendaraan di OTO Finance menghabiskan waktu dua hari.

Lain halnya dengan BCA Finance yang menawarkan paket bunga rendah mulai 3,17% dengan syarat pengunjung merupakan nasabah Bank BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Sementara itu, Adira Finance turut menawarkan DP murah dengan bunga rendah yang meliputi free admin untuk seluruh pembelian unit Suzuki dengan tenor angsuran hingga enam tahun.

Sedangkan Indomobil Finance Indonesia (IMFI) menawarkan paket down payment sebesar 20%, dan bagi pengunung yang beli Suzuki Baleno dan Ignis IMFI menawarkan paket down payment sebesar 15%.

 

Advertisement
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement