Kementerian ESDM Perpanjang Masa Lelang Jabatan Dirjen Migas

Anggita Rezki Amelia
2 Januari 2018, 14:57
Ego Syahrial
Arief Kamaludin|KATADATA
Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Ego Syahrial.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memperpanjang masa lelang jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Migas). Perpanjangan ini dilakukan untuk memberi kesempatan pelamar mengajukan berkas.

Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Ego Syahrial mengatakan, perpanjangan tersebut hanya untuk mengakomodasi peserta yang ingin ikut lelang agar lebih punya waktu menyiapkan dokumennya.

Advertisement

"Tidak ada alasan khusus, hanya memberikan kesempatan lebih luas saja," ujar Ego kepada Katadata, Selasa (2/1).  (Baca: Jonan Angkat Ego Syahrial Jadi Sekjen ESDM, Pos Dirjen Migas Dilelang)

Perpanjangan masa lelang jabatan dirjen Migas ini pun sudah muncul di laman resmi Kementerian ESDM. Berdasarkan surat pengumuman Nomor 0071 Pm/72/SJN.P/2017 yang dikeluarkan pada 29 Desember lalu, batas waktu pendaftaran dan penyerahan berkas yang semula berakhir pada 29 Desember 2017, diperpanjang sampai dengan 5 Januari 2018.

Dengan adanya perpanjangan tersebut, Kementerian ESDM menghimbau bagi yang telah mendaftar namun belum mengirimkan berkas atau belum melengkapi berkasnya, diberikan perpanjangan waktu untuk mengirim dan melengkapi berkasnya.

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement