Di bawah guyuran hujan lebat, tamu negara ini tiba di istana, dan mengikuti serangkaian acara kenegaraan.
13
raja salman
Foto ke 1 dari 13
Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi (tengah) tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Kunjungan kenegaraan Raja Salman pada 1-9 Maret ke Indonesia diharapkan menjadi momentum untuk mendorong investasi dari Timur Tengah. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, memulai kunjungannya di Indonesia pada hari Rabu ini (1/3). Mendarat menggunakan pesawat Boeing 747/400 di Bandar Udara Halim Perdanakusama, Jakarta, pukul 12.33 WIB, Sang Raja disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rombongan besar Raja Salman kemudian menuju Istana Bogor, Jawa Barat, melalui jalur darat.  Di bawah guyuran hujan lebat, tamu negara ini tiba di istana, dan mengikuti serangkaian acara kenegaraan. Mulai dari pertemuan empat mata Raja Salman dan Jokowi hingga penandatanganan sejumlah nota kesepahaman kerja sama.

Raja Salman berada di Jakarta hingga Jumat (3/2). Selanjutnya, rombongan besar dari Arab Saudi ini bertolak ke Pulau Bali untuk berlibur.

Artikel Terkait
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengatakan hasil perundingan ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo.