GIIAS 2017 menjadi arena peluncuran sedikitnya 40 model baru dan pemunculan mobil konsep.
15
GIIAS 2017
Foto ke 1 dari 15
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau stand pamer mobil tipe Hybrid Mercedes Benz pada acara GIIAS 2017 di Tangerang, Banten, Kamis, (10/8). Arief Kamaludin|KATADATA

Pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mulai bergulir Kamis ini (10/8). Dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, ajang tahunan terbesar omtotif di Indonesia ini berlangsung selama 10 hari hingga 20 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang (Banten).

Pameran mobil ini mengambil tema “Rise of the Future Mobility”. Menurut Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, GAIKINDO ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan industri otomotif global. “Kami mengajak para pelaku industri dan masyarakat beradaptasi serta menyiapkan diri untuk globalisasi di dunia otomotif,” katanya.

Alhasil, GIIAS 2017 menjadi arena peluncuran sedikitnya 40 model baru dan pemunculan mobil konsep. Di antaranya, yang ditunggu-tunggu masyarakat adalah Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini sama-sama bersaing di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk merebut hati calon konsumennya.

 

Artikel Terkait
Strategi kemitraan dianggap salah satu upaya yang paling efektif untuk membangun IKM yang mandiri.