Garuda dan Bank Mandiri Tebar 40 Ribu Tiket Pesawat Diskon Hingga 80%

Nadya Zahira
28 Oktober 2022, 20:36
Garuda Indonesia, bank mandiri, travel fair, tiket pesawat
Garuda.Indonesia/instagram
Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo menebar 40.000 tiket pesawat dengan diskon hingga 80% melalui Garuda Indonesia Travel Fair 2022.

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. Melalui acara ini, Garuda menawarkan lebih kurang 40.000 tiket pesawat dengan potongan harga hingga 80%.

GATF 2022 ini menyiapkan penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik melalui program “Best Deal” sehingga para penggunanya mendapatkan potongan, dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023.

Advertisement

Pembukaan GATF 2022 tersebut turut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir yang menyambut baik sinergi dua perusahaan pelat merah ini dalam mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor pariwisata. 

“Di tengah momentum pemulihan sektor pariwisata nasional, sinergi antar kedua entitas BUMN ini memiliki makna penting terhadap peranan BUMN untuk senantiasa menjadi garda terdepan sebagai agen pembangunan nasional,“ kata Erick melalui siaran pers, Jumat (28/10).

Dia menambahkan bahwa hal ini sekaligus menjadi manifestasi tersendiri atas kesiapan Garuda Indonesia untuk kembali mengakselerasikan langkah transformasi kinerja menjadi maskapai kebanggaan bangsa. 

Selain itu, Erick juga memberikan apresiasi kepada Garuda Indonesia dan Bank Mandiri yang telah bersinergi untuk membangun sektor pariwisata Indonesia secara menyeluruh.

“Kita sebagai negara dengan populasi masyarakat yang lebih dari 200 juta. Oleh karenanya menjadi sebuah keniscayaan untuk terus berkolaborasi bersama dalam membangkitkan pariwisata nasional melalui Pemberdayaan peran BUMN nasional seperti yang dilaksanakan Garuda bersama Bank Mandiri,“ ujarnya. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa penyelenggaraan GATF merupakan representasi dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaiknya sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk mengambil bagian dalam pemulihan ekonomi melalui industri pariwisata.

Halaman:
Reporter: Nadya Zahira
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement