7 Rekomendasi Film Indonesia Netflix Terbaru 2022

Dwi Latifatul Fajri
17 Mei 2022, 16:48
film Indonesia Netflix terbaru
Instagram/Dian Sastrowardoyo
Ilustrasi, poster film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Netflix memberikan tayangan menarik dari berbagai genre seperti komedi, thriller, horor, komedi, dan keluarga. Tak hanya film luar negeri, Netflix menyediakan film Indonesia yang bisa ditonton. 

Setiap bulan Netflix menyediakan film-film Indonesia terbaru yang bisa ditonton. Anda bisa menonton film berkualitas.Selain itu beberapa film Netflix tayang dalam festival film internasional. 

Contoh film yang mendapat penghargaan adalah Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Mengutip dari pramborsfm.com, film yang disutradarai Edwin ini masuk dalam seleksi resmi Contemporary World Cinema Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tahun 2021. Berikut daftar Film Indonesia Netflix 2022. 

Film Indonesia Netflix Terbaru 

1. Pertama, Kedua, dan Ketiga (2022)

Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino ini tayang di Netflix. Pertama, Kedua, dan Ketiga merupakan film romantis yang dirilis 6 Januari 2022. 

Film ini menceritakan tentang Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). Mereka memiliki kesamaan yaitu mengorbankan segala kehidupan demi kedua orang tua. 

Keduanya saling menyukai dan berusaha untuk ke jenjang lebih serius. Raja meyakinkan Asia untuk menceritakan hubungan mereka pada kedua orang tua. 

2. Dear Nathan, Thank You Salma (2022)

Pemeran utama dalam film ini adalah Jefri Nichol, Indah Permatasari, dan Amanda Rawles. Dear Nathan, Thank You Salma dari novel trilogi Erisca Febriani. 

Dear Nathan, Thank You Salma menjadi film terakhir dari trilogi Dear Nathan. Awal mula cerita mereka dari masa SMA hingga kuliah. 

Konflik dimulai ketika Nathan dan Salma memasuki dunia perkuliahan. Terjadi perbedaan prinsip antara Nathan dan Salma ketika kuliah. Nathan menjadi aktivis dan ikut dalam demonstrasi. 

Sementara Salma khawatir dengan aksi yang dilakukan Nathan. Akhirnya konflik membuat Salma dan Nathan saling menjauh. Meski sebenarnya Nathan masih ingin memperjuangkan hubungan dengan Salma. 

3. Yowis Ben 3 (2021)

Film Yowis Ben 3 menceritakan perjalanan band yang dibentuk oleh Bayu. Band bernama Yowis Ben ini mulai dikenal banyak orang. 

Konflik terjadi ketika Nando ingin kuliah musik di luar negeri. Sedangkan paman Bayu sekaligus manajer band kehilangan fokus ketika mengejar cinta Mbak Rini. Tetapi mantan kekasih Cak Jon ini telah bertunangan dengan orang lain. 

Situasi semakin rumit ketika masing-masing anggota Yowisband menghadapi masalah pribadi. Kemunculan Susan, mantan Bayu tak disangka. Mereka sempat bertemu tanpa sepengetahuan Asih kekasih Bayu. 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement