9 Website untuk Mengubah Font Keren IG dengan Mudah dan Cepat

Siti Nur Aeni
5 Juli 2022, 18:47
font Keren IG
pexels.com/cottonbro
Ilustrasi, media sosial Instagram.

Pernahkan Anda melihat font keren IG pada bio pengguna Instagram? Mungkin banyak diantara kita yang penasaran tentang tata cara mengubah font bio Instagram. Ternyata cara mengubah font pada bio Instagram tidaklah sulit. Anda bisa mengganti lewat website pihak ketiga.

Lantas, situs apa saja yang bisa digunakan untuk mengubah font bio Instagram? Simak penjelasan lengkapnya berikut.

Website untuk Mengganti Font Keren IG

Instagram merupakan sosial media yang banyak digemari. Meskipun sudah banyak fitur yang tersedia, sayangnya sosial media ini hanya menyediakan satu jenis font. Maka dari itu tampilannya cukup membosankan.

Tapi tenang saja, karena saat ini sudah banyak website pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengubah font Instagram di untuk bio maupun caption. Situs tersebut dikenal dengan nama situs Instagram font generator. Berikut ini sejumlah website untuk mengganti font keren IG yang patut Anda coba.

1. Instagram-fonts.top

Situs pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengubah font Instagram yaitu instagram-fonts.top. Situs ini menyediakan beragam jenis font yang akan membuat bio Instagram tampak lebih menarik. Cara untuk mengubah font melalui situs ini cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Anda hanya perlu mengunjungi situs instagram-fonts.top kemudian ketikan kalimat yang ingin diatur jenis hurufnya pada kolom yang tersedia.
  • Setelah itu pilih jenis font yang diinginkan. Anda juga bisa menambahkan karakter seperti emoticon yang membuat tampilan kalimat semakin menarik.

2. Fontsforinstagram.com

Fontsforinstagram.com juga termasuk situs yang digunakan untuk mengubah font keren IG. Situs ini juga memberikan keleluasaan kepada pengguna Instagram untuk mengubah font sesuai dengan keinginan. Font yang dibuat lewat situs ini bisa digunakan untuk bio atau caption.

3. Coolsymbol.com

Rekomendasi situs font generator lainnya yang bisa Anda coba yaitu coolsymbol.com. dalam situs ini juga memiliki beberapa pilihan font yang bisa digunakan untuk membuat bio Instagram. Anda bisa mengubah font Instagram lewat situs ini, dengan langkah-langkah berikut ini:

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...