15 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

Image title
15 Juli 2022, 11:03
parfum wanita terbaik
ANTARA FOTO/Ampelsa/aww.
Ilustrasi, produk parfum.

Salah satu cara untuk mempercantik diri adalah dengan mengenakan parfum. Bagi wanita, pemilihan parfum tidak bisa sembarangan. Memilih parfum wanita terbaik, akan mampu menambah kepercayaan diri.

Ini tidak berlebihan, karena sama halnya dengan make-up, penggunaan parfum juga menjadi bagian penting dari penampilan karena bisa menambah kepercayaan diri.

Pilihan parfum wanita terbaik kini semakin beragam, dan bisa disesuaikan dengan budget, tingkat ketahanan atau keawetan, hingga kepribadian. Mengutip Tokopedia.com, berikut ini 15 pilihan parfum yang bisa dipertimbangkan.

Pilihan Parfum Wanita Terbaik

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 504

Jika Anda mengharapkan wangi parfum dengan kesan mewah, MFK Baccarat Rouge 504 adalah jawabannya! Karena itulah, wewangian ini cocok untuk Anda pakai ketika menghadiri pesta atau pertemuan formal.

Aroma menyenangkan yang muncul dari parfum MFK Baccarat Rouge ini terdiri atas bunga saffron dan melati untuk top notes, di middle notes ada perpaduan dari aroma amberwood dan ambergris, lalu sentuhan wangian terakhir dari Fir resin dan Cedar.

Harga: Rp700.000 – Rp7.499.000

2. Byredo Mumbai Noise

Jenis parfum ini bukan hanya diperuntukkan bagi kaum pria, karena wangi woody spicy juga bisa digunakan untuk wanita. Oleh karenanya, parfum Byredo Mumbai Noise hadir untuk kedua gender. Hal itu disebabkan, parfum ini memiliki perpaduan pas antara aroma davana, kopi, tonka bean, agarwood, sandalwood dan labdanum.

Aroma woody spicy menyatu dengan wangi kopi akan mengingatkan para penggunanya tentang jalanan modern di Kota sibuk Mumbai. Anda bisa tampil percaya diri di berbagai tempat dengan parfum Mumbai Noise dari Byredo.

Harga: Rp1.148.000 – Rp2.690.000

3. Yves Saint Laurent Black Opium

Kopi tidak hanya bisa dinikmati dari lidah dan diminum saja namun juga dinikmati dalam bentu aroma. Jika ingin menikmati kopi dari aroma maka Anda perlu mencoba parfum Yves Saint Laurent Black Opium. Karena parfum berkelas ini bisa dipakai oleh kaum wanita karena wanginya yang manis. Ketahanan wanginya mampu bertahan hingga enam jam ketika Anda sedang beraktivitas di luar.

Parfum Black Opium memiliki aroma buah pir, bunga limau, pink pepper pada top notes-nya. Sedangkan di middle notes terdapat paduan licorice, bitter almond, melati dan kopi. Base notes dari parfum ini ada cashmere wood, cedar patchouli dan vanilla.

Harga: Rp1.350.000 – Rp2.020.000

4. Versace Bright Crystal Absolu

Wangi yang berasal dari yuzu dan pomegranate ini menjadi keunikan parfum Versace ini. Bisa jadi pilihan utama untuk Anda yang ingin berikan karakter spesial di hari dan acara yang spesial.

Harga: Rp249.900 – Rp1.475.000

5. Dolce & Gabbana Light Blue

Jika Anda sedang ingin liburan ke negara dengan iklim tropis, parfum ini sangat cocok jadi pilihan utama Toppers! Memberikan aroma yang tahan lama sehingga cocok digunakan saat musim panas.

Harga: Rp795.000 – Rp1.770.000

6. Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

Jika Anda miliki karakter yang feminin, parfum wanita satu ini sangat cocok jadi parfum harianmu. Kombinasi kesegaran buah dan kelebutan aroma dari bunga memberikan daya tarik sendiri bagi setiap penggunanya.

Harga: Rp500.000 – Rp1.098.000

7. Gucci Bloom Eau De Parfum

Aroma yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini memberikan sensasi yang berani dan kuat ke setiap pemakainya. Cocok untuk Anda yang ingin tampilkan karakter yang sederhana dan klasik.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...