4 Alasan Perempuan Menyukai Bad Boy

Siapa sangka jika ternyata bad boy banyak disukai perempuan. Apa saja alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.
Siti Nur Aeni
19 Juli 2022, 15:42
bad boy
pexels.com
Ilustrasi, bad boy.

Setiap perempuan pasti memiliki kriterita tersendiri untuk calon pasangannya. Uniknya, banyak di antara para wanita yang justru menyukai bad boy.

Lantas, apa yang dimaksud dengan bad boy? Dan mengapa banyak perempuan menyukai pria bad boy? Temukan jawabannya pada penjelasan berikut.

Apa yang Dimaksud Bad Boy?

Jika dilihat dari bahasanya, kata bad boy ini berasal dari bahasa Inggris. Dari kata "bad"  yang artinya nakal dan "boy " yang artinya laki-laki atau pria. Jadi, bisa dimaknai bahwa badboy adalah tipe laki-laki yang sering dinilai “nakal”.

Padahal, pada kenyataannya tipe laki-laki seperti ini tidak selalu berkonotasi negatif. Pasalnya, menurut penjelasan di sehatq.com, pria tipe bad boy justru memiliki karakteistik yang positif seperti percaya diri dan berani. Walaupun ada juga karakteristik lain yang menjadi ciri khasnya seperti misterisu, keras kepala, dan sulit di pahami.  

Advertisement

Mengapa Perempuan Menyukai Bad Boy?

Banyak yang beranggapan bahwa menjalin asmara dengan bad boy justru lebih menyenangkan dibandingkan dengan tipe pria lainnya. Mengutip dri sehatq.com, berikut ini sejumlah alasan perempuan menyukai bad boy.

1. Sikapnya Apa Adanya

Bad boy dikenal dengan pria yang bersikap apa adanya dan cenderung tidak peduli dengan ucapan orang lain. Maka dari itu, tipe pria seperti ini memiliki karaktersitik berani dalam menunjukan jati dirinya. Pesona inilah yang membuat banyak perempuan tertarik dengan bad boy.

2. Misterius

Siapa sangka sikap misterius yang dimiliki kaum adam ternyata sukses membuat banyak perempuan tergila-gila. Karakteristik seperti ini banyak dimiliki para bad boy. Tipe pria seperti ini juga biasanya sering memberikan kejutan yang membuat hubungan semakin dekat.

3. Memiliki Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Rasa percaya diri bisa menjadi salah satu faktor perempuan menyukai bad boy. Rasa percaya diri yang tinggi membuat ia tidak takut dalam menghadapi tantangan, berani mengambil risiko, dan tegar dalam menghadapi masalah. Maka dari itu, para perempuan akan merasa terlindungi dengan kehadiran pria tipe seperti ini.

Rasa percaya diri yang dimilikinya ternyata bisa ditularkan kepada pasangan. Tentu saja hal ini bisa memberi dampak positif bagi pasangan dan bagi hubungan asmara yang sedang dijalani.

4. Perempuan Merasa Tidak di Kekang

Alasan lain yang membuat perempuan menyukai bad boy yaitu karena tipe pria seperti ini relatif memberikan kebebasan kepada pasangannya. Mereka tidak posesif dan mengekang kekasihnya. Dengan demikian, perempuan yang menjadi pasangannya tetap memiliki ruang untuk hidupnya sendiri sesuai dengan keinginannya.

Cara Menjadi Bad Boy Agar Disukai Perempuan

Setelah mengetahui beberapa alasan wanita menyukai bad boy, mungkin banyak di antara kaum pria yang berpikir untuk menjadi bad boy. Lantas, bagaimana cara menjadi bad boy? Berikut penjelasannya.

1. Mengubah Penampilan

Hal pertama yang bisa Anda lakukan agar bisa menjadi bad boy yaitu dengan mengubah penampilan. Pria dengan tipe bad boy biasanya memiliki penampilan yang terlihat berani dan cool. Anda bisa mengubah penampilan mulai dari gaya rambut hingga gaya pakaian.

2. Bersikap Cuek

Salah satu karakteristik yang dimiliki bad boy yaitu cuek. Sikap seolah-olah tidak peduli ini yang seringkali membuat para wanita menyukainya. Jika Anda ingin menjadi bad boy, belajarlah untuk lebih cuek dan tidak ingin tahu dengan masalah atau keadaan di lingkungan sekitar.

3. Berusaha Jual Mahal

Karakteristik lain yang dimiliki bad boy yaitu seringkali jual mahal. Mereka yang masuk dalam kelompok ini biasanya sulit untuk didapatkan. Hal tersebut lah yang membuat banyak perempuan merasa penasaran dengan pria tipe ini.

4. Bersikap Berani

Seorang bad boy juga biasanya memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman. Dalam hidupnya mereka berani mengambil keputusan dan mengekspresikan jati dirinya.

Tak hanya berani keluar dari zona nyaman, bad boy juga biasanya berani mengambil risiko. Maka dari itu, salah satu cara yang bisa Anda lakukan apabila ingin menjadi bad boy yaitu berani mengambil risiko yang ada di depan mata.

5. Bersikap Misterius

Laki-laki tipe bad boy juga biasanya misterius dan sulit ditebak. Jika ingin menjadi bad boy, Anda bisa mencoba untuk bersikap lebih misterius. Dengan demikian, Anda akan terlihat lebih cool dan membuat banyak perempuan penasaran.

6. Tampil sebagai Pemimpin

Tak jarang, bad boy juga sering tampil sebagai pemimpin. Peran ini didukung dari karakteritsik yang dimilikinya, seperti percaya diri, berani, dan ambisius. Maka dari itu, salah satu cara agar bisa menjadi bad boy yaitu dengan berani tampil sebagai pemimpin.

Demikian penjelasan seputar bad boy. Dari penjelasan di atas, kita bisa mengetahui bahwa bad boy ternyata menjadi salah satu tipe pria yang banyak disukai wanita. Dan untuk menjadi pria bad boy ternyata ada beberapa cara yang bisa dipahami dan dipraktikkan langsung.  

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait