4 Alasan Perempuan Menyukai Bad Boy

Siti Nur Aeni
19 Juli 2022, 15:42
bad boy
pexels.com
Ilustrasi, bad boy.

Setiap perempuan pasti memiliki kriterita tersendiri untuk calon pasangannya. Uniknya, banyak di antara para wanita yang justru menyukai bad boy.

Lantas, apa yang dimaksud dengan bad boy? Dan mengapa banyak perempuan menyukai pria bad boy? Temukan jawabannya pada penjelasan berikut.

Advertisement

Apa yang Dimaksud Bad Boy?

Jika dilihat dari bahasanya, kata bad boy ini berasal dari bahasa Inggris. Dari kata "bad"  yang artinya nakal dan "boy " yang artinya laki-laki atau pria. Jadi, bisa dimaknai bahwa badboy adalah tipe laki-laki yang sering dinilai “nakal”.

Padahal, pada kenyataannya tipe laki-laki seperti ini tidak selalu berkonotasi negatif. Pasalnya, menurut penjelasan di sehatq.com, pria tipe bad boy justru memiliki karakteistik yang positif seperti percaya diri dan berani. Walaupun ada juga karakteristik lain yang menjadi ciri khasnya seperti misterisu, keras kepala, dan sulit di pahami.  

Mengapa Perempuan Menyukai Bad Boy?

Banyak yang beranggapan bahwa menjalin asmara dengan bad boy justru lebih menyenangkan dibandingkan dengan tipe pria lainnya. Mengutip dri sehatq.com, berikut ini sejumlah alasan perempuan menyukai bad boy.

1. Sikapnya Apa Adanya

Bad boy dikenal dengan pria yang bersikap apa adanya dan cenderung tidak peduli dengan ucapan orang lain. Maka dari itu, tipe pria seperti ini memiliki karaktersitik berani dalam menunjukan jati dirinya. Pesona inilah yang membuat banyak perempuan tertarik dengan bad boy.

2. Misterius

Siapa sangka sikap misterius yang dimiliki kaum adam ternyata sukses membuat banyak perempuan tergila-gila. Karakteristik seperti ini banyak dimiliki para bad boy. Tipe pria seperti ini juga biasanya sering memberikan kejutan yang membuat hubungan semakin dekat.

3. Memiliki Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Rasa percaya diri bisa menjadi salah satu faktor perempuan menyukai bad boy. Rasa percaya diri yang tinggi membuat ia tidak takut dalam menghadapi tantangan, berani mengambil risiko, dan tegar dalam menghadapi masalah. Maka dari itu, para perempuan akan merasa terlindungi dengan kehadiran pria tipe seperti ini.

Rasa percaya diri yang dimilikinya ternyata bisa ditularkan kepada pasangan. Tentu saja hal ini bisa memberi dampak positif bagi pasangan dan bagi hubungan asmara yang sedang dijalani.

4. Perempuan Merasa Tidak di Kekang

Alasan lain yang membuat perempuan menyukai bad boy yaitu karena tipe pria seperti ini relatif memberikan kebebasan kepada pasangannya. Mereka tidak posesif dan mengekang kekasihnya. Dengan demikian, perempuan yang menjadi pasangannya tetap memiliki ruang untuk hidupnya sendiri sesuai dengan keinginannya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement