Feed Instagram Artinya Halaman Profil, Ini Kelebihannya

Dwi Latifatul Fajri
12 Agustus 2022, 18:44
feed Instagram artinya
www.stylink.com
Ilustrasi, feed Instagram.

Feed Instagram digunakan untuk berbagi foto dan video. Biasanya feed Instagram dibuat rapi, menggunakan pola warna tertentu, dan konten menarik. Penggunaan feed Instagram biasanya dipakai influencer dan akun bisnis yang bertujuan menarik banyak pengikut.

Salah satu ide membuat konten yang menarik yaitu memakai feed Instagram. Beberapa orang menggunakan desain, gambar, dan warna yang sama untuk feed mereka. Dalam bisnis, feed Instagram menjadi media untuk mempromosikan konten dan menginspirasi banyak orang.

Advertisement

Apa Itu Feed Instagram?

Feed Instagram artinya halaman profil utama untuk membagikan konten seperti foto dan video. Konten  bertujuan menarik pengguna untuk menyukai dan melihat konten yang menarik. Postingan seperti foto dan video akan ditampilkan di halaman profil.

Kelebihan membuat konten untuk feed Instagram yaitu menambah pengikut baru, meningkatkan kesadaran merek, dan menjangkau konsumen baru. Selain Feed Instagram, ada juga IG Stories yang bisa menghilang selama 24 jam. Fitur stories juga juga menjangkau dan mengundang interaksi pengguna.

Kelebihan Feed Instagram

Feed Instagram memiliki kelebihan untuk akun bisnis dan kreator. Hal ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh Meta. Hasil survey menemukan orang menggunakan feed untuk mencari informasi, menemukan produk, merek, dan akun yang berhubungan dengan minat mereka.

Mengutip dari brandwatch.com, hasil survei menunjukkan 83% orang memakai feed untuk mencari produk atau layanan baru. Sedangkan 81% orang menggunakan feed IG untuk meneliti dan melihat layanan produk.

Jadi, feed Instagram berguna untuk memposting konten informatif untuk akun bisnis. Hal ini membantu menjangkau pelanggan, mempromosikan, dan mengenalkan produk dari konten feed IG.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement