Cara Hapus Akun Gojek Permanen lewat Aplikasi

Dwi Latifatul Fajri
30 September 2022, 13:52
cara hapus akun Gojek
Gojek
Ilustrasi, aplikasi GoJek.

Aplikasi Gojek memberikan layanan untuk pengguna seperti pengiriman makanan, belanja online, dan menyewa kendaraan. Gojek punya fitur menarik seperti Gopay+, Gopay Coins, dan Gopaylater untuk pembayaran.

Pengguna bisa menggunakan uang virtual (Go Pay) untuk pembayaran, belanja di Tokopedia, dan transaksi lain. Aplikasi Gojek memberi layanan digital yang mudah diakses. Tetapi bagaimana jika pengguna mengalami kebocoran data atau ingin hapus akun?

Gojek memberikan menu penghapusan akun yang berada di bagian bantuan. Pengguna bisa menghapus akun permanen, sehingga akun tidak bisa diakses lagi. Permohonan hapus akun permanen ini bisa dilakukan lewat aplikasi. Berikut cara hapus akun Gojek permanen dan sementara.

Cara Hapus Akun Gojek

1. Cara Hapus Akun Gojek Permanen lewat Aplikasi

Form Gojek
Form Gojek (Aplikasi Gojek)

Aplikasi Gojek menyediakan Form untuk hapus akun permanen bagi pengguna. Tetapi ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan sebelum penutupan akun. Persyaratan pertama yaitu tidak ada transaksi atau tagihan di Gopay dan Gopaylater. Sebelum hapus akun permanen pengguna perlu melunasi tagihan terlebih dahulu.

Persyaratan kedua adalah tidak ada saldo Gopay dan Gopay Coins yang tersisa di aplikasi. Jika masih ada, pengguna dapat menarik saldo atau menggunakan sampai habis. Setelah kedua persyaratan selesai, pengguna bisa hapus akun Gojek permanen.

Berikut cara hapus akun Gojek permanen:

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...