9 Rekomendasi Vitamin Rambut yang Bagus dengan Harga Terjangkau

Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 06:30
rekomendasi vitamin rambut yang bagus
PEXEL
Ilustrasi, rambut sehat berkilau.

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus, dapat menjadi informasi yang berguna. Terutama bagi orang yang suka mengganti gaya atau warna rambu. Ini perlu karena rambut, termasuk kulit kepala, perlu dijaga kesehatannya.

Apalagi, terlalu sering mengubah model atau warna rambut dapat berakibat fatal. Misalnya, yang terjadi pada beberapa waktu terakhir, di mana akun TikTok @yayaeuyy mengeluhkan sakit dan didiagnosa menderita leukemia karena sering ganti warna rambut.

Advertisement

Oleh karena itu, jika ingin menjaga kesehatan rambut, berikut ini rekomendasi vitamin rambut yang bagus, dilansir dari productnation.co.

Rekomendasi Vitamin Rambut yang Bagus

Berikut ini beberapa produk vitamin untuk rambut yang banyak direkomendasikan. Rekomendasi produk-produk yang dimaksud, diurutkan dari harga tertinggi hingga terendah.

1. L’Oreal Paris Extraordinary Oil for All Hair Types

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus pertama, adalah L’Oreal Paris Extraordinary Oil for All Hair Types. Vitamin rambut ini mampu membuat rambut menjadi sehat, halus, dan mudah diatur.

Vitamin rambut ini sangat direkomendasikan untuk orang yang kerap menggunakan alat catok, hairdryer, dan lain sebagainya. Formulanya dapat membantu melindungi rambut saat ingin styling rambut. Cukup dengan 3-4 tetes sebelum proses styling dan rmabut akan lebih sehat.

Harga produk ini cukup terjangkau. L’Oreal Paris Extraordinary Oil for All Hair Types dapat diperoleh mulai dari harga Rp 136.600.

2. Ellips Hair Vitamin Jar Vitality

Ellips Hair Vitamin Jar Vitality menjadi rekomendasi vitamin rambut yang bagus dan efekif memperbaiki rambut kering dan rusak. Produk ini mampu melembutkan rambut dan membuatnya mudah diatur.

Produk ini mengandung moroccan oil, ginseng dan minyak madu, sehingga mampu memperbaiki rambut rusak dan kasar. Penggunaannya cukup satu butir setiap hari setelah keramas.

Jika tertarik dengan produk ini, Anda bisa mengunjungi e-commerce resminya atau di supermarket terdekat. Harga satu kemasan tabung ELLIPS Hair Vitamin Hair Vitality adalah Rp 109.500.

3. Utama Spice Virgin Coconut Oil (100ml)

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus berikutnya adalah, Utama Spice Virgin Coconut Oil. Produk ini membuat rambut mudah diatur dan cocok untuk pemilik rambut ikal susah diatur.

Kandungan dalam Utama Spice Virgin Coconut Oil yakni vitamin E, virgin coconut oil yang mampu merawat rambut ikal dan kulit kepala. Harga Utama Spice Virgin Coconut Oil yakni Rp 56.900.

4. Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus keempat, adalah Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle. Produk ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle mengandung moroccan argan oil sebagai moisturizer yang melembabkan. Produk ini mampu membuat rambut lebih halus dan mudah diatur. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp 48.600.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement