10 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Kering

Annisa Fianni Sisma
2 Oktober 2022, 08:00
rekomendasi vitamin untuk rambut kering
pexels/cottonbro
Ilustrasi, perawatan rambut.

Rambut kering lebih rentan terhadap kerusakan. Setiap helainya akan mudah patah dan menjadikan rambut tipis. Mengatasi rambut kering dapat dilakukan dengan memberikan vitamin. Berikut ini rekomendasi vitamin untuk rambut kering melansir dari hellosehat.com, dari produk dengan harga yang terjangkau hingga produk yang premium.

1. Emeron Hair Vitamin Damage Care

Emeron Hair Vitamin Damage Care menjadi rekomendasi vitamin untuk rambut kering karena efektif menutrisi dan melembutkan rambut. Vitamin rambut ini mengandung minyak avokado dan active provit amino. Emeron Hair Vitamin Damage Care dijual dengan harga Rp 7.900.

Advertisement

2. Pantene Hair Mask Miracles Biotin Strength

Pantene menjadi merek yang cukup terkenal di Indonesia. Selain memproduksi shampoo, merek ini juga menyediakan hair mask yang efektif atasi rambut kering.

Pantene Hair Mask Miracles Biotin Strength mengandung histidin yang memperbaiki area rusak dan kering. Meskipun melembabkan, produk ini tidak membuat rambut berminyak. Pantene Hair Mask Miracles Biotin Strength ini dijual dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 7.900.

3. Miranda Hair Vitamin Kukui Nut

Rekomendasi vitamin untuk rambut kering yang bekerja efektif selanjutnya yakni Miranda Hair Vitamin Kukui Nut. Produk ini mampu membuat rambut lebih halus, lembab dan sehat.

Kandungan yang terdapat dalam Miranda Hair Vitamin Kukui Nut adalah ekstrak kemiri yang merawat kesuburan rambut. Produk ini juga mencegah ketombe yang menyebabkan kulit kepala gatal.

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut dalam bentuk kapsul dijual dengan harga cukup terjangkau. Hanya dengan Rp14.000, manfaat Miranda Hair Vitamin Kukui Nut dapat dirasakan.

4. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long and Strong

Produk ini merupakan vitamin rambut yang mengandung minyak argan. Minyak argan terbukti efektif atasi rambut rusak dan bercabang. Kandungan lain yang bermanfaat dari Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long and Strong adalah vitamin A, C, dan E.

Produk ini mampu melembabkan rambut tanpa membuatnya berminyak. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long and Strong dijual dengan harga Rp 18.850.

5. Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

Rekomendasi vitamin untuk rambut kering selanjutnya adalah Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E. Produk ini cocok untuk pemilik rambut keriting.

Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E mengandung ekstrak ginseng dan vitamin E. Produk ini mampu melembutkan dan menutrisi rambut tanpa membuatnya lepek. Produk ini dijual dengan harga Rp 27.000.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement