9 Rekomendasi Warna Rambut Ash Brown

Annisa Fianni Sisma
4 Oktober 2022, 20:51
warna rambut ash brown
PEXEL
Ilustrasi, warna rambut ash brown.

Ash Brown ternyata menjadi warna yang digemari untuk rambut. Beberapa selebritis pun memakai warna rambut ini untuk membuat penampilannya semakin memukau.

Model rambut ash adalah rambut dengan cool tone dengan tint abu-abu. Berkaitan dengan warna rambut ash brown, tentu menarik jika membahasnya lebih lanjut.

Jika tertarik untuk berganti gaya rambut di awal bulan Oktober 2022 ini, maka warna rambut ash brown dapat menjadi pilihan. Selain karena mudah dan cepat proses pewarnaannya, warna rambut ash brown juga diminati banyak orang.

Sebelum memutuskan berganti gaya dengan warna rambut ash brown, tentu perlu mengetahui berbagai rekomendasi warna rambut ash brown agar cocok dengan kulit dan penampilan. Berikut ini rekomendasi warna rambut ash brown dengan berbagai teknik pewarnaan melansir dari hairadviser.com.

1. Ash Brown Blonde

Rambut blonde atau pirang terasa membosankan. Oleh karena itu, warna rambut ash brown dengan ditambah warna blonde ini membuatnya semakin catchy. Tampilan rambut ini akan membuat pemiliknya terlihat keren. Warna ini hampir mendekati warna silver di sisi-sisinya.

2. Platinum Ash Brown

Jika tertarik dengan warna ash brown blonde tetapi ingin lebih terang lagi, aka platinum ash brown dapat menjadi pilihan. Warna rambut ash brown ini menghadirkan tampilan bersih dan populer juga untuk para pria.

Perbedaan antara blonde dan platinum ash brown adalah warna ini lebih terang dan tidak mengkilap. Dalam prosesnya tentu harus bleaching rambut terlebih dahulu.

3. Ash Brown

Warna rambut ash brown ini menjadi populer karena tampilannya yang tak lekang oleh waktu. Ash grey mungkin lebih mencolok dan ash blonde lebih terang, tetapi ash brown akan memberikanmu tampilan coklat gelap dengan tint abu-abu yang cool.

Warna rambut ini sangat kalem dan membuat kulit terlihat cerah, dan cocok menjadi pilihan warna yang lebih terang daripada brunette.

4. Dark Ash Brown

Jika ingin memiliki warna rambut ash brown lebih gelap, maka dapat memadukan warna hitam diantaranya. Warna ini membuat rambut terlihat mengkilap dan bersih. Gelapnya warna rambut ash brown tidak lantas membuat penampilan membosankan. Tint abu yang ada pada warna ini akan berkilau saat rambut dikibaskan.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...