Mengintip Deretan Idol KPop Terimut yang Mampu Mencuri Hari Penggemar

Anggi Mardiana
5 Desember 2022, 20:06
Idol KPop Terimut
Dok. Instagram Sana
`Ilustrasi, personel TWICE, Sana.

Banyak sekali idol KPop terimut yang bisa menaklukkan hati para penggemar. Bahkan ada di antaranya yang tidak perlu melakukan aegyo untuk menunjukkan keimutannya. Idol Korea Pop memiliki paras yang menarik dan juga sisi imut yang diketahui oleh para fans.

Idol Kpop Terimut Perempuan

Idol Kpop perempuan biasanya memiliki banyak image seperti cantik, dingin, lucu hingga imut. Ada banyak idol KPop yang menunjukkan sisi imut baik di atas panggung maupun di luar panggung. Berikut ini idol Kpop wanita yang memiliki image imut.

Advertisement

1. Chuu (LOONA)

Salah satu vokalis LOONA yaitu Chuu yang memiliki vokal kuat berhasil menarik perhatian banyak orang lewat keimutannya. Dengan tampilan paras yang cantik dan tingkat lakunya yang lembut, tidak heran jika banyak yang menyukainya.

Chuu memiliki senyum yang menggemaskan dan aegyo terkenal ‘Chuu Hearts’ membuat semua orang jatuh cinta. Ditambah talentanya sebagai vokalis LOONA, kemampuan bernyanyinya sangat luar biasa.

2. Sana (TWICE)

Salah satu member TWICE asal Jepang ini memiliki image imut dan manis. Sana menarik perhatian publik lewat part nyanyi ‘shy shy shy’ dalam lagu berjudul ‘CHEER UP’. Selain itu, ketika tampil di Knowing Bros, Sana berhasil viral saat berkata ‘Cheese Kimbap’.

Bukan hanya memiliki wajah yang cantik, gadis kelahiran Osaka ini memiliki gaya bicara dan tingkah laku yang imut. Selain dengan menonton MV TWICE di Youtube, penggemar bisa menyaksikan tingkah imut Sana lewat berbagai konten dan variety show-nya.

3. Jisoo (BLACKPINK)

Mungkin mendengar nama BLACKPINK bukan hal asing lagi. Grup yang memiliki image girl crush ini ternyata memiliki anggota yang imut dan cantik. Idol Kpop terimut ini bernama Jisoo, yang juga seorang aktris Korea.

Jisoo membintangi drama berjudul Snowdrop dengan lawan main Jung Hae In. Blink yaitu sebutan nama fans BLACKPINK, bisa melihat sisi imut Jisoo lewat foto-foto dan juga berbagai konten BLACKPINK lainnya.

4. Arin (OH MY GIRL)

Gadis kelahiran tahun 1999 ini merupakan member termuda dari grup OH MY GIRL. Arin debut bersama OH MY GIRL dengan lagu berjudul Cupid. Memiliki posisi sebagai maknae, Arin berpenampilan cantik dan imut.

Arin pernah menjadi MC di acara musik korea yaitu Music Bank bersama dengan Soobin dari TXT. Selain berhasil dalam karirnya menjadi MC, Arin juga ikut bermain drama dalam serial Alchemy of Soul membawakan peran sebagai Jin Cho Yeon.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement