5 Drama Korea Hyun Bin Populer Romantis dan Fakta Menarik Tentangnya

Anggi Mardiana
13 Desember 2022, 13:20
Drama Korea Hyun Bin
TvN
Ilustrasi, poster drama Korea Crash Landing on You.

Drama Korea Hyun Bin banyak diminati oleh para fans. Ia merupakan seorang aktor yang memiliki paras tampan dan sudah memulai debut di Industri hiburan Korea sejak tahun 2003. Tidak heran jika sudah banyak genre drama yang sukses dibintangi olehnya.

Popularitas Hyun Bin semakin dikenal setelah sukses berperan sebagai kapten tentara Korea Utara, pemeran utama di drama korea berjudul "Crash Landing on You". Namanya juga semakin dikenal seiring kabar pernikahannya dengan aktris Son Ye Jin.

5 Rekomendasi Drama Korea Hyun Bin Romantis

Ada banyak drama Korea romantis yang dibintangi oleh Hyun Bin dan berhasil mencuri perhatian para penonton, berikut di antaranya:

1. Crash Landing on You (2019)

Crash Landing on You 2019 merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta beda negara yang dijalani oleh Yoon Se-ri (Son Ye-jin) dengannya. Yoon Se-ri merupakan gadis keturunan keluarga kaya dari Korea Selatan.

Kisah mereka bermula dari insiden paralayang yang membuat Yoon Se-ri di Korea Utara. Ketika mencari jalan pulang, ia bertemu dengan seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung-hyuk (Hyun Bin). Sempat diwarnai kesalahpahaman, Kapten Ri bertekad membantu Se-Ri untuk kembali ke negaranya hingga akhirnya tumbuh cinta.

2. Memories of The Alhambra (2018)

Memories of The Alhambra merupakan drama Korea Hyun Bin romantis yang menceritakan tentang Yoo Ji-woo (Hyun Bin) yaitu seorang CEO perusahaan investasi yang melakukan perjalanan ke Spanyol demi memecahkan gim augmented reality. Gim augmented reality memiliki latar pertempuran di Alhambra

Tujuan keberangkatan Yoo Ji-woo (Hyun Bin) ke Spanyol yaitu untuk bertemu dengan seorang kreator perangkat optik yang canggih bernama Jung-Se-joo (Chaneyol EXO). Namun bukannya bertemu dengan Se-joo, ia justru bertemu dengan Jung Hee-joo (Park Shin-hye), seorang mantan pemain gitar dan pemilik Hoster Bonita. Kemudian mereka terlibat dalam beragam kejadian misterius.

3. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Drama Hyde, Jekll, Me 2015 menceritakan tentang gangguan kepribadian ganda. Drama satu ini cukup menyentuh banyak hal terkait kesehatan mental. Dalam drama ini, Koo Seo Jin (Hyun Bin) merupakan seorang pria yang memiliki kepribadian ganda.

Salah satu kepribadian yaitu dingin seperti Hyde sedangkan lainnya manis seperti Jekyll. Koo Seo Jin terlibat dengan Jang Ha Na yang diperankan oleh Han Ji Min. Meski plotnya agak lambat, drama Hyde, Jekll, Me cukup menghibur untuk ditonton.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement