Sekjen Demokrat Belum Bisa Pastikan Jam Kedatangan Prabowo ke Cikeas

Image title
3 Juni 2019, 12:06
SBY, Prabowo, Ani Yudhoyono
Agung Jatmiko, Katadata
Sekertaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan memberikan keterangan terkait dana kampanye Pemilu 2019 Partai Demokrat, Kamis (2/5).

Sehari pasca dikebumikannya Ibu Negara 2004-2014 Almarhumah Hj. Kristiani Herrawati atau yang akrab dipanggil Ani Yudhoyono, kediaman Presiden Ri ke-6 Susilo Bambang Yushoyono (SBY) di Cikeas masih cenderung sepi.

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa masih menghiasi tepi jalan Cikeas Nagrak hingga kediaman keluarga Yudhoyono, Senin, (3/6) pagi. Praktis hingga pukul 11.00, hanya awak media yang masih standby menunggu di depan kediaman SBY.

Advertisement

Terkait informasi kedatangan Prabowo, Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan sekitar pukul 10:30 keluar dari pendopo Cikeas guna memberikan keteranganya kepada awak media. Ia mengungkapkan, hingga saat ini dia belum bisa memastikan jam kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Hinca mengatakan memang sudah mendapat kabar jika Prabowo akan datang, setelah dirinya berkoordinasi dengan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, namun dia mengatakan belum mendapat keterangan terkait pukul berapa Prabowo akan tiba.

"Saya tadi sempat berkomunikasi dengan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, saya mendapat informasi Prabowo akan kembali ke Indonesia dan berencana akan langsung datang ke Cikeas, tapi soal jamnya belum di konfirmasi dan saya bilang oke kami stand by disini," kata Hinca di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin, (3/6) pagi.

(Baca: Para Tokoh Hadiri Dua Upacara Sebelum Pemakaman Ani Yudhoyono)

Halaman:
Reporter: Fahmi Ramadhan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement