Mustika Ratu Rilis Face Palette Hasil kolaborasi dengan Bubah Alfian

Produk face palette edisi terbatas Mustika Ratu ini, dirilis bersamaan dengan penyelenggaraan Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW).
Image title
22 Mei 2022, 17:43
Ilustrasi, produk Mustika Ratu.
Dok. Mustika Ratu
Ilustrasi, produk Mustika Ratu.

Mustika Ratu meluncurkan produk baru edisi terbatas bernama “Beauty Queen Borobudur Face Palette". Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan Make-Up Artist (MUA) Bubah Alfian, yang juga merupakan Make Up Director pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Mengutip Antara, Minggu (22/5), peluncuran produk face palette ini dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) yang berkolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022, yang diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta.

Face palette hasil kolaborasi antara Mustika Ratu dan Bubah ini, terdiri dari sepuluh warna pilihan dan memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher.

Tak hanya isi produknya, Mustika Ratu juga berkolaborasi dengan ilustrator muda Muklay, untuk mendesain wadahnya. Selain face palette ini, Mustika Ratu juga memperkenalkan produk baru lip cream eksklusif, yang tersedia dalam dua pilihan warna.

Advertisement

Marketing Manager Personal Care and Beauty Mustika Ratu Dini Herliyani mengatakan, face palette dan lip cream dalam dua warna ini masing-masing hanya tersedia sebanyak 4.000 buah yang kini sudah bisa didapatkan melalui toko resmi Mustika Ratu di martketplace.

“Yang pasti, produk ini edisi terbatas, dengan pilihan warna oleh Bubah, lalu desain eksklusif oleh Muklay. Untuk dua produk ini, kami tetap mengusung tagline Beauty Queen sebagai make up dengan manfaat perawatan kulit pertama di Indonesia,” kata Dini.

Agar senada dengan pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang mengusung tema “Kekayaan Budaya dan Keindahan Borobudur”, warna-warna dalam face palette dan lip cream diberi nama dengan bahasa sansekerta. Untuk empat warna blush-on, Mustika Ratu memberi nama masing-masing Kamaniya, Maanika, Lavani dan Anuradha.

Sementara, enam warna eyeshadow diberi nama masing-masing Kaluna, Meena, Minara, Akalipta, Zanitha, dan Eila. Adapun, dua warna lip cream juga diberi nama bahasa sansekerta yaitu Naladhipa dan Jyotika.

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan mempesona sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super prioritas yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang siap menyambut kembali wisatawan dari penjuru dunia,” kata Bubah.

Menurut Mustika Ratu, face palette dan lip cream edisi terbatas ini mengandung ekstrak biji moringa sebagai antioksidan yang dapat membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari. Selain itu, dalam produk face palette ini juga terdapat hydra-moist lock dari minyak zaitun dan vitamin E untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait