Mustika Ratu Rilis Face Palette Hasil kolaborasi dengan Bubah Alfian

Image title
22 Mei 2022, 17:43
Ilustrasi, produk Mustika Ratu.
Dok. Mustika Ratu
Ilustrasi, produk Mustika Ratu.

Mustika Ratu meluncurkan produk baru edisi terbatas bernama “Beauty Queen Borobudur Face Palette". Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan Make-Up Artist (MUA) Bubah Alfian, yang juga merupakan Make Up Director pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Mengutip Antara, Minggu (22/5), peluncuran produk face palette ini dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) yang berkolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022, yang diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta.

Face palette hasil kolaborasi antara Mustika Ratu dan Bubah ini, terdiri dari sepuluh warna pilihan dan memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher.

Tak hanya isi produknya, Mustika Ratu juga berkolaborasi dengan ilustrator muda Muklay, untuk mendesain wadahnya. Selain face palette ini, Mustika Ratu juga memperkenalkan produk baru lip cream eksklusif, yang tersedia dalam dua pilihan warna.

Marketing Manager Personal Care and Beauty Mustika Ratu Dini Herliyani mengatakan, face palette dan lip cream dalam dua warna ini masing-masing hanya tersedia sebanyak 4.000 buah yang kini sudah bisa didapatkan melalui toko resmi Mustika Ratu di martketplace.

“Yang pasti, produk ini edisi terbatas, dengan pilihan warna oleh Bubah, lalu desain eksklusif oleh Muklay. Untuk dua produk ini, kami tetap mengusung tagline Beauty Queen sebagai make up dengan manfaat perawatan kulit pertama di Indonesia,” kata Dini.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...