Jubir G20 Maudy Ayunda Menikah, Jadi Trending Topic di Twitter

Image title
22 Mei 2022, 19:28
Maudy Ayunda
instagram/@maudyayunda
Ilustrasi, Maudy Ayunda menikah.

Artis Maudy Ayunda, yang juga merupakan Juru Bicara Pemerintah Indonesia dalam KTT G20 diketahui telah melepas masa lajang pada Minggu (22/5).

Kabar mengenai pernikahan Maudy Ayunda ini menjadi topik yang ramai di Twitter. Selain itu, ia juga mengunggah dua foto pernikahan di laman Instagram-nya. Satu foto memperlihatkan ia menggunakan gaun pernikahan. Sementara, foto terbarunya menunjukkan Maudy berpose dengan suaminya menggunakan pakaian tradisional Korea.

Unggahan foto pernikahannya di Instagram juga dihiasi oleh berbagai ucapan selamat dari kalangan selebritis. Dari laman Instagram-nya, beberapa selebritis yang mengucapkan selamat antara lain, Vidi Aldiano, Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.

Maudy Ayunda disebut menikahi sahabatnya yang bernama Jesse Choi, yang juga sama-sama mengenyam pendidikan pasca-sarjana di Universitas Stanford.

Sebagai informasi, wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini merupakan aktris sekaligus penyanyi. Ia merupakan lulusan program sarjana Philosophy, Politics, and Economics (PPE) dari Universitas Oxford, Inggris tahun 2016 silam.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...