Giant Lebak Bulus Tutup Akhir September, Gelar Diskon Hingga 60%

Rizky Alika
10 September 2019, 18:42
hero supermarket, giant
KATADATA/RIZKY ALIKA
PT Hero Supermarket Tbk (HERO) akan menutup gerai Giant Poins Square di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada akhir bulan ini. Perusahaan menawarkan diskon besar-besaran hingga 60% untuk seluruh barang.

PT Hero Supermarket Tbk dikabarkan akan kembali menutup salah satu gerai miliknya, yakni Giant Poins Square yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada akhir September ini.

Berdasarkan pantauan Katadata..co.id pada Selasa (10/9), gerai tersebut tengah melakukan cuci gudang dengan menggelar diskon hingga 60%.  Sejumlah banner pun terpasang di setiap sudut toko, beberapa di antaranya seperti “Diskon semua harga” dan “Semua harus terjual habis”.

Seluruh produk pajangan elektronik pun turut dijual meski tidak memiliki kelengkapan, seperti kardus, garansi, hingga remote televisi. Diskon produk elektronik, seperti televisi, kulkas, pemanggang roti, kipas, dan penanak nasi ditawarkan hingga 30%. 

Namun, sebagian besar produk sudah habis terjual. Bahkan, untuk produk mi instan hanya tersisa dengan merek Giant.

(Baca: Strategi Bertahan, Giant Tutup 6 Gerai)

Sejumlah rak yang seharusnya terisi buah, sayur, dan roti juga terlihat sudah kosong. Demikian pula dengan lemari pendingin yang seharusnya berisi  ikan segar dan daging beku. Tak terlihat aktivitas penjaga toko yang sibuk melayani pengunjung maupun menyetok barang. 

Seluruh resto cepat saji di dalamnya juga terlihat telah ditutup. Tak banyak pula pengunjung yang mendatangi gerai tersebut. Hanya terdapat satu atau dua orang yang mengantri di dua antrian kasir.

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...