Disney+ Hadir di RI Mulai Hari Ini, Berikut Pilihan Film yang Tersedia

Disney+ Hotstar menawarkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.
Image title
5 September 2020, 18:56
Disney+ hotstar, harga langganan disney+, film disney+
Disnet+ Hotstar
Disney+ Hotstar resmi meluncur di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (5/9).

Layanan streaming film Disney+ Hotstar resmi tersedia di Indonesia mulai hari ini. Untuk dapat mengaksesnya, Anda dapat berlangganan secara bulanan atau tahunan.

Saat ini, Disney+ menawarkan dua paket berlangganan dengan biaya bulanan sebesar Rp 39 ribu atau tahunan Rp 199 ribu. Telkomsel yang bekerja sama dengan Disney+ bahkan meluncurkan paket langganan Rp 30 ribu untuk tiga bulan sebelum layanan ini resmi tersedia alias pre-order.

Sementara pada periode 5 September hingga 31 Oktober, Telkomsel menawarkan paket berlangganan dengan harga mulai dari Rp 20 ribu. Paket sudah termasuk kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Layanan Disney+ Hotstar saat ini dapat ditonton di smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, serta jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan dalam waktu dekat. Anda bahkan saat ini dapat menggunakan satu akun untuk mengakses lebih dari satu platform.

Hal ini berbeda dengan Netflix yang menawarkan biaya langganan berbeda untuk setiap platform. Netflix yang sudah lebih dulu tersedia di Indonesia menawarkan biaya berlangganan bulanan Rp 54 ribu untuk akses melalui ponsel hingga Rp 186 ribu untuk paket keluarga atau dapat diakses pada maksimal 4 platform.

Berdasarkan pantauan Katadata.co.id, film-film populer Superhero Marvel tersedia secara lengkap, mulai dari Avengers, Iron Man, X-Man, Black Panther, Captain America, Ant Man, Thor, dan Captain Marvel.

Demikian pula dengan film-film besutan Walt Disney, seperti Aladdin, The Lion King, Frozen, Avatar, Maleficent, dan Toy Story. Selain itu, tersedia pula seluruh seri film Star Wars.

Layanan video on demand ini menawarkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Ada pula 13 film Indonesia dari MD Pictures dan Falcon, yang akan dirilis langsung di Disney+ Hotstar.

 Tujuh judul film yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Sabar Ini Ujian,Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2, akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar kini juga menjadi tempat bagi penayangan perdana dari enam judul film tambahan dari MD Pictures, yakni Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo - The Movie.

Mulai hari ini, pelanggan bisa menonton penayangan perdana secara eksklusif tiap Jumat di Disney+ Hotstar.

Sebagai tambahan, Disney+ Hotstar akan menghadirkan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, di antaranya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, dan Ayat-Ayat Cinta.

Reporter: Antara
Editor: Agustiyanti

Video Pilihan

Artikel Terkait