Disney+ Hadir di RI Mulai Hari Ini, Berikut Pilihan Film yang Tersedia

Agustiyanti
5 September 2020, 18:56
Disney+ hotstar, harga langganan disney+, film disney+
Disnet+ Hotstar
Disney+ Hotstar resmi meluncur di Indonesia mulai hari ini, Sabtu (5/9).

Layanan streaming film Disney+ Hotstar resmi tersedia di Indonesia mulai hari ini. Untuk dapat mengaksesnya, Anda dapat berlangganan secara bulanan atau tahunan.

Saat ini, Disney+ menawarkan dua paket berlangganan dengan biaya bulanan sebesar Rp 39 ribu atau tahunan Rp 199 ribu. Telkomsel yang bekerja sama dengan Disney+ bahkan meluncurkan paket langganan Rp 30 ribu untuk tiga bulan sebelum layanan ini resmi tersedia alias pre-order.

Advertisement

Sementara pada periode 5 September hingga 31 Oktober, Telkomsel menawarkan paket berlangganan dengan harga mulai dari Rp 20 ribu. Paket sudah termasuk kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Layanan Disney+ Hotstar saat ini dapat ditonton di smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, serta jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan dalam waktu dekat. Anda bahkan saat ini dapat menggunakan satu akun untuk mengakses lebih dari satu platform.

Hal ini berbeda dengan Netflix yang menawarkan biaya langganan berbeda untuk setiap platform. Netflix yang sudah lebih dulu tersedia di Indonesia menawarkan biaya berlangganan bulanan Rp 54 ribu untuk akses melalui ponsel hingga Rp 186 ribu untuk paket keluarga atau dapat diakses pada maksimal 4 platform.

Berdasarkan pantauan Katadata.co.id, film-film populer Superhero Marvel tersedia secara lengkap, mulai dari Avengers, Iron Man, X-Man, Black Panther, Captain America, Ant Man, Thor, dan Captain Marvel.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement