Elon Musk Akan Datang Ke Bali Dua Pekan Lagi, Apa Agendanya?

Agustiyanti
3 November 2022, 10:00
Elon musk, b20, bali
Istimewa
CEO Tesla Elon Musk akan menjadi salah satu pembicara utama pada salah satu sesi B20 Summit di Bali pada pertengahan bulan ini.

CEO Tesla Elon Musk akan datang ke Indonesia pada pertengahan bulan ini. Ia bakal menghadiri perhelatan B20 Summit yang merupakan rangkaian agenda menuju Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022. 

"Elon Musk nanti akan hadir di B20 Summit sebagai salah satu speaker," ujar Ketua B20 Indonesia Shinta Widjaja Khamdani kepada Katadata.co.id, Senin (2/1). 

Shinta menjelaskan, pertemuan B20 Summit akan digelar pada 13-14 November 2022. Ribuan pebisnis dari dalam dan luar negeri akan hadir dalam perhelatan tersebut. 

Adapun Elon Musk akan menjadi salah satu pembicara utama dalam sesi “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation” bersama Presiden Direktur Bakrie and Brothers Tbk
Anindya Bakrie.

Total terdapat 13 sesi plenary yang akan digelar dalam B20 Summit. Total delegasi yang diundang untuk mengikuti perhelatan tersebut mencapai sekitar 2.000 delegasi. Adapun lebih dari 80% atau sekitar 1.700 perserta sudah melakukan registrasi atau mengkonfirmasi kehadirannya hingga akhir bulan lalu. 

B20 Summmit memiliki beberapa topik utama, di antaranya:

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...