Jokowi Ucapkan Selamat Natal, Menaq Yaqut Hadiri Misa di Kupang

Agustiyanti
25 Desember 2022, 09:57
jokowi, natal
Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo mendoakan kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah bangsa Indonesia di tengah suasana Natal 2022.

Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat hari Natal kepada umat kristani di seluruh Indonesia. Ia mendoakan agar kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah bangsa Indonesia. 

"Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut hari raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua," kata Presiden Jokowi melalui unggahan di akun resmi Instagram @jokowi dipantau di Jakarta, Minggu.

Advertisement

Dalam unggahan itu, Presiden Jokowi juga menyertakan gambar terkait suasana perayaan Natal dengan ucapan "Selamat Hari Raya Natal".

Sementara itu, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghadiri perayaan Natal bersama di Gereja Santo Yoseph Kota Kupang, Sabtu (24/12) malam.

Ia dijemput oleh Pastor Paroki Santo Yoseph dan disambut ratusan orang beragama Katolik yang hendak merayakan misa malam Natal. 

Pada kesempatan itu, Yaqut menyapa umat Katolik di gereja itu. Dalam kesempatan tersebut, dia menegaskan bahwa dirinya adalah menteri semua agama di Indonesia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement