WNI Positif Corona di Singapura Bertambah Lagi jadi 7 Orang

Ameidyo Daud Nasution
13 Maret 2020, 15:19
virus corona, singapura, wni di singapura
ANTARA FOTO/REUTERS/Edgar Su/ama/cf
Penumpang tiba di Batam, Indonesia menyusul penularan wabah virus korona baru di Singapura, Kamis (5/3/2020). Singapura umumkan (13/3) 2 WNI positif virus corona sehigga total 7 warga Indonesia tertular wabah tersebut.

Jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang tertular virus corona Covid-19 di Singapura bertambah jadi 7 orang. Ini setelah Kementerian Kesehatan Negeri Singa itu mengumumkan adanya 2 warga Indonesia yang positif penyakit tersebut.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura menyampaikan dua WNI tersebut adalah kasus positif corona 181 dan 182. Saat ini kedua pasien sedang dirawat di Gleneagles Hospital.

Advertisement

"Total 7 WNI telah positif Covid-19 di Singapura," kata dia Kepala Fungsi Pensosbud KBRI Singapura Ratna Lestari Harjana, Jumat, (13/3).

(Baca: WNI Pasien Positif Virus Corona di Singapura Bertambah jadi 5 Orang)

Pasien 181 adalah laki-laki berusia 83 tahun, sedangkan kasus nomor 182 merupakan wanita 76 tahun. Kedua pasien positif corona ini memiliki hubungan saudara.

Hari Kamis (12/3) Pemerintah Singapura juga mengumumkan satu WNI berusia 56 tahun positif tertular virus corona. Wanita tersebut merupakan kasus 170 virus corona di Singapura dan merupakan keluarga warga Indonesia dengan kasus nomor 152  di negara tersebut. 

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement