Lion Air Buka Rute Baru Medan - Kulonprogo Akhir September

Agatha Olivia Victoria
12 September 2019, 05:00
Lion Air, Bandara Kulonprogo, Rute Baru.
ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG
Lion Air buka rute Bandara Kualanamu Medan - Bandara Kulonprogo Yogyakarta.

Maskapai nasional Lion Air membuka rute baru yang menghubungkan Bandara Internasional Kualanamu Medan dengan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo. Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan penerbangan ini akan efektif pada 25 September 2019.

Rute ini merupakan penerbangan kedua Lion Air menuju Bandara Kulonprogo. Juli lalu, maskapai milik Rusdi kirana ini telah menerbangi Bandara Kulonprogo menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. 

"Lion Air jadi maskapai pertama dan satu-satunya melayani rute Kualanamu Medan ke Kulonprogo Yogyakarta," ujar Danang dalam keterangan resmi Lion Air, Rabu (11/9).

(Baca: Lion Air Buka Rute Baru Makassar- Kulonprogo)

Dia menjelaskan nantinya penerbangan ini akan dilayani satu kali untuk pergi dan pulang setiap harinya. Penerbangan perdana dimulai oleh pesawat Lion Air bernomor JT-963 yang berangkat dari Kualanamu pukul 06.00 WIB dan mendarat di Kulonprogo jam 08.40 WIB. Untuk layanan sebaliknya, Lion Air bernomor JT-964 akan terbang dari Kulonprogo pada 09.20 WIB. dan tiba pukul 12.00 WIB di Kualanamu.

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...