Mesut Ozil Dikabarkan Gabung RANS FC, Raffi Ahmad Bakal Rogoh Rp 60 M?

Ameidyo Daud Nasution
10 Januari 2022, 20:18
Ozil, raffi ahmad, RANS FC
Reuters
Mesut Ozil. Foto: Reuters

Sebuah kabar muncul dari dunia persepakbolaan tanah air. RANS Cilegon FC yang dimiliki selebriti Raffi Ahmad dikabarkan akan membeli pemain Fenerbahce Mesut Ozil.

Dikutip dari media Turki yakni Fotospor, kabar ini muncul usai Raffi mengumumkan bahwa mantan pemain Arsenal itu akan bergabung dengan RANS Cilegon FC. Apalagi klub ini baru saja promosi ke Liga 1 usai menjadi runner up Liga 2 musim ini.

Advertisement

“Mesut Ozil ingin (bergabung) untuk Liga 1 tahun depan. Saya sudah Whatsapp dia dan bisa saya katakan kami telah mendapatkannya,” kata Raffi dikutip dari Fotospor, Senin (10/1).

Namun Fotospor juga menyatakan bahwa harga yang perlu dirogoh RANS FC cukup besar. Dari laman Transfermarkt, Ozil saat ini dibanderol dengan harga €3,7 juta atau setara hampir Rp 60 miliar.

Raffi memang pernah mengunjungi stadion Fenerbahce dan menjalin kerja sama dengan petinggi klub berjuluk Sarı Kanaryalar tersebut. Selain itu dia juga membawa RANS FC ke Turki pada Agustus lalu untuk berlatih.

Adapun hingga saat ini kabar tersebut membuat Raffi dan RANS FC viral di media sosial. Di Twitter, nama RANS menjadi trending topic teratas dengan 7.485 cuitan, disusul Raffi Ahmad dengan 2.379 cuitan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement