Megawati Ulang Tahun, Ganjar hingga Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Ameidyo Daud Nasution
23 Januari 2022, 21:47
megawati, pdip, presiden, ulang tahun
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpidato usai pengumuman nama-nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung dalam Pilkada Serentak 2020 di Jakarta, Rabu (19/2/2020). PDI Perjuangan secara resmi mengumumkan 49 pasangan calon untuk diusung dalam Pilkada tahun 2020.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada hari ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75. Ucapan selamat mengalir kepada Presiden kelima Indonesia tersebut.

Salah satunya dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani yang juga anak dari Megawati. Dalam unggahan foto di Instagramnya, Puan mengatakan tak ada perayaan secara khusus. 

Apalagi Mega disebutnya meminta masyarakat tetap berada di rumah lantaran bahaya penularan Covid-19. Perayaan selama dua tahun belakangan dilakukan dengan kumpul keluarga dan doa bersama.

"Selamat ulang tahun ma, we love you," tulis Puan dalam Instagramnya, Minggu (23/1).

Ucapan selamat juga datang dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo. Pria yang akrab dipanggil Bamsoet ini mengunggah kolase foto dirinya bersama Mega dalam beberapa kesempatan.

"Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan terus menjadi pengayom bagi rakyat, bangsa, dan negara," kata Bambang dalam tulisan di Instagramnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga ikut memberikan selamat. Ia berharap Mega tetap dapat menjalankan tugas negara maupun partai di masa depan. 

"Kami percaya pada kepemimpinan ibu, situasi kebangsaan akan semakin baik," kata Airlangga, Minggu (23/1).

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...