Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima, Anak Ketiga Kahiyang dan Bobby

Rizky Alika
25 Agustus 2022, 13:33
jokowi, cucu, bobby
Biro Pers Sekretariat Presiden / Lukas
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis, (25/08/2022), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di rumah sakit sekitar pukul 05.50. Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis (25/8). Cucu berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 05.50 WIB, Jokowi dan Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran cucu. Mengutip dari keterangan pers, anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir sekitar pukul 06.39 WIB.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut lahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk bekerja di Istana Merdeka.

Adapun, tim dokter yang menangani proses persalinan ialah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K). Tim Dokter Kepresidenan mengawasi proses persalinan tersebut.

Meski begitu, Jokowi belum mengumumkan nama cucu kelimanya tersebut.

PRESIDEN JOKOWI SAMBUT KELAHIRAN CUCU KELIMA
PRESIDEN JOKOWI SAMBUT KELAHIRAN CUCU KELIMA (Biro Pers Sekretariat Presiden / Lukas)

Sebelumnya, cucu keempat Jokowi bernama Panembahan Al  Ahyan  Nasution lahir pada 3 Agustus 2020.  Sementara, Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018.

Saat ini, Jokowi telah memiliki lima orang cucu. Nama empat cucu Jokowi ialah Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Ahyan Nasution, dan Sedah Mirah.

Dua cucu merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, yaitu Jan Ethes dan La Lembah Manah. Sisanya, Sedah Mirah dan Panembahan merupakan anak Bobby dan Kahiyang Ayu.

Reporter: Rizky Alika
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...