Kronologi Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi yang Tewaskan 10 orang

Ameidyo Daud Nasution
31 Agustus 2022, 15:11
kecelakaan, bekasi, truk
ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.
Warga melihat lokasi tempat kejadian kecelakaan sebuah truk kontainer yang menabrak halte bus di depan SDN Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8/2022).

Sebanyak 30 orang menjadi korban kecelakaan yang melibatkan truk trailer Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Sebanyak 10 orang korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban terdiri dari siswa sekolah sebanyak tujuh orang dan orang dewasa. Saat ini korban luka dan meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi.

Advertisement

"Kendaraan yang terlibat adalah truk trailer bermuatan besi, dua sepeda motor, dan satu mobil pikap yang tertimpa tiang provider," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman di lokasi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8) dikutip dari Antara.

Kecelakaan terjadi di depan SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat. Saat itu, tempat kejadian perkara (TKP) dipenuhi anak-anak yang baru pulang sekolah serta orang tua yang menjemput anaknya.

Sebuah truk trailer bermuatan besi melintas dari arah Kranji menuju Cakung. Saat melewat depan sekolah tersebut, truk tiba-tiba oleh ke kiri.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement