AHY Foto Bareng Anies dan Paloh, Demokrat: Semoga Bisa Bentuk Koalisi

Ade Rosman
19 September 2022, 19:00
ahy, anies, jusuf kalla, nasdem, pks, surya paloh
Twitter Andi Arief
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum PKS Ahmad Syaikhu, dan Jusuf Kalla. Foto: Twitter Andi Arief.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla. 

Foto tersebut diambil dalam acara resepsi pernikahan putri anggota DPR dari Partai NasDem, Sugeng Suparwoto. Adapun pengunggahnya adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan para tokoh tersebut memang sering berinteraksi. Bahkan ia mengklaim komunikasi antara mereka semakin intens.

Ketika ditanya perihal apakah pertemuan tersebut menandakan sinyal koalisi 2024, ia hanya bisa berharap yang terbaik. Herzaky berharap Demokrat bisa membentuk koalisi kuat. 

"Semoga kami bisa membentuk koalisi solid yang mengedepankan perubahan dan perbaikan. Pada saatnya, akan kami sampaikan ke publik, dengan siapa Demokrat akan berkoalisi," katanya di Jakarta, Senin (19/9).

Sebelumnya Herzaky juga mengunggah foto yang sama di Instagram pribadinya. "Bakal pasangan calon diapit tiga King Maker, 1 di tengah dan 2 diujung? Bismillah. Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?" tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Minggu (18/9).

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...