Prabowo Singgung Kader Ingin Keluar Gerindra, Sindir Sandiaga Uno?

Ameidyo Daud Nasution
7 Januari 2023, 13:51
prabowo, sandiaga uno, gerindra
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kanan) didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (keempat kanan), Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kanan) dan jajaran pengurus Partai Gerindra memotong tumpeng saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung kader partai yang ingin meninggalkan partai. Ia lalu meminta kader tersebut meninggalkan Gerindra dengan baik-baik.

Prabowo juga tidak masalah jika ada kader yang tidak cocok dengan dirinya. "Kalau mau pisah, pisah yang baik," kata Prabowo saat menyampaikan pidato di Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (7/1) dikutip dari Antara.

Prabowo lalu menceritakan dirinya saat menjadi kader Partai Golkar. Saat itu, ia menghadap Ketum Golkar untuk pamit dengan baik-baik. "Aku menghadap Ketum, bikin surat pengunduran diri kepada Partai Golkar," katanya.

Ia lalu menyinggung kader yang ia anggap salah jalan dan keluar dari jalur. Prabowo lalu meminta kader tersebut mengoreksi dirinya dulu.

"Tinggi gunung seribu janji, lain di bibir lain di hati," katanya setengah berpantun.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...