Pengguna Mengeluh Tak Bisa Akses Layanan, Ini Penjelasan Gojek

Arief Kamaludin|KATADATA
Ilustrasi Go-Pay. Beberapa warganet mengeluh tidak bisa mengakses layanan Gojek seperti Go-Pay, Go-Ride, Go-Send hingga Go-Food.
25/6/2019, 20.33 WIB

Beberapa pengguna Gojek mengeluhkan sulitnya mengakses layanan melalui Twitter. Vice President Corporate Communication Gojek Michael Say pun membenarkan, bahwa sistem Gojek sempat mengalami gangguan teknis pada Siang (25/6) hari ini.

Namun, menurutnya saat ini layanan Gojek berangsur normal sehingga bisa diakses oleh konsumen. “Sedang kami atasi hingga dapat kembali normal secepatnya,” kata Michael kepada Katadata.co.id, Selasa (25/6).

Meski terjadi gangguan, ia menjamin transaksi seperti pengisian saldo Go-Pay tetap berlaku. Konsumen juga bisa meminta bantuan jika ada kendala lain dengan menghubungi customer service melalui email customerservice@go-jek.com ataupun fitur ‘Bantuan’ di aplikasi Gojek.

(Baca: Go-Pay Gangguan, Pengguna Gagal Top-up Saldo)

Berdasarkan pantauan Katadata.co.id, isi ulang (top-up) saldo Go-Pay melalui BCA ataupun Bank Mandiri tidak bisa dilakukan pada Siang hari ini. Namun, saat ini layanan Gojek sudah kembali normal.

Beberapa warganet pun mengeluhkan sulitnya mengakses layanan Gojek di Twitter. Vaifaa misalnya, mengeluh karena tidak bisa menggunakan voucher Go-Food. “Kenapa pakai kode (voucher Go-Food) yang kedua kalinya tidak bisa,” tanya Vaifaa melalui akun @ifashafaZ kepada tim administrasi Gojek @gojekindonesia.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur