Spoiler Serial Little Mom Episode 5, Keenan Nembak Naura

Instagram/@alghazali
Little mom
24/9/2021, 20.32 WIB

ZIGI – Serial Little Mom episode 5 yang tayang di WeTV dan IFLIX semakin menegangkan karena Yuda (Teuku Rassya) mengaku sebagai calon suami Naura (Natasha Wilona). Hal itu langsung membuat Keenan (Al Ghazali) dan Celine (Elina Joerg) terkejut.

Serial Little Mom episode 4 menceritakan bahwa Yuda dan Naura sama-sama tinggal di Bali. Mereka juga akan dinikahkan karena Yuda menghamili Naura. Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Simak spoiler dan link nonton Little Mom episode 5 di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Serial Little Mom Episode 4, Yuda dan Naura Dinikahkan

Spoiler Serial Little Mom Episode 5

Serial Little Mom episode 5 dibuka dengan adegan Naura yang memarahi Yuda karena mengaku sebagai calon suaminya. Rumor Naura hamil pun mulai beredar di kalangan siswa SMA Cipta Bangsa. Saat Naura sendirian, dia berpikir bahwa dirinya tidak siap untuk menikah.

Tiba-tiba sahabat Naura di SMA Cipta Bangsa meneleponnya untuk menanyakan kabar kehamilan Naura. Mendengar hal itu, Naura pun langsung membantah dan akan membuktikan bahwa dirinya tidak hamil. Dia ditantang bermain wall climbing untuk membuktikan kebenaran hamil atau tidak.

Naura berhasil sampai ke puncak dan teman-temannya mulai percaya lagi kalau Naura tidak hamil. Dia juga menjelaskan mengapa Yuda bisa bersamanya di Bali.

Setelah selesai main wall climbing, Yuda mengantar Naura pulang ke rumah. Di sana, ia memegang perut Naura dan merasakan tendangan sang calon bayi. Naura mengatakan bahwa menurut hasil USG anaknya berjenis kelamin perempuan.

Tak berselang lama, Naura menyadari bahwa buku diary nya hilang di tempat wall climbing. Yuda dan Naura panik karena di dalamnya tertulis curhatan terkait kehamilan dan kisah cinta mereka. Buku diary tersebut ditemukan oleh Kiki (Raisya Bawazier).

Hasil USG Naura Tersebar

Di dalam buku diary, ada foto USG milik Naura. Namun karena buku diary-nya hilang, hasil USG tersebut tersebar dan Celine, Keenan serta Kiki juga mengetahui fotonya. Sempat menaruh curiga, Keenan mengatakan bahwa mungkin foto tersebut milik ibu Naura.

Keenan terus mendekati Naura. Bahkan, Keenan dan Yuda terus bertengkar untuk memperebutkannya. Di malam hari, Keenan mengajak Naura ke pantai untuk menyaksikan pesta kembang api.

Serial Little Mom episode 5 ditutup dengan persiapan Keenan untuk menyatakan cinta pada Naura. Namun, Keenan malah melihat Naura tertidur di sebuah gazebo. Ia pun mendekatinya dan berniat untuk mencium Naura.

Yuda langsung datang dan kembali memukul Keenan. Naura bangun dan meminta penjelasan dengan apa yang terjadi pada mereka. Keenan akhirnya menyatakan bahwa dia sayang pada Naura.

Link Nonton Serial Little Mom Episode 5

Serial Little Mom episode 5 sudah bisa ditonton pada Jumat, 24 September 2021 di WeTV dan IFLIX bagi pengguna VIP. Sementara untuk yang gratis, kamu baru bisa menonton hingga episode 3. Biaya berlangganan sebesar Rp35 ribu per bulan untuk WeTV dan Rp39 ribu per bulan untuk IFLIX.

Berikut link nonton serial Little Mom episode 5 di WeTV dan IFLIX. Serial yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Biodata dan Agama Raisya Bawazier Keturunan, Pacar, Pemain Little Mom