Sinopsis dan Link Nonton Bisikan Jenazah, Film Aldi Taher yang Viral

Instagram @bersahaja. entertainment
Bisikan Jenazah
22/9/2022, 18.02 WIB

ZIGI – Film Bisikan Jenazah adalah karya yang sudah tayang sejak tahun 2021 lalu. Film ini kembali viral setelah Vidi Aldiano membahas karya ini di Podcast milik Deddy Corbuzier yang tayang 21 September 2021. Suami Sheila Dara ini mengaku sudah menonton akting Aldi Taher di Bisikan Jenazah sebanyak 4 kali. 

Gara-gara ini film Bisikan Jenazah kembali viral dan banyak dicari. Simak sinopsis dan link nonton Bisikan Jenazah secara gratis di bawah ini.

Baca juga: 3 Fakta dan Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Ibu Berlanjut

1. Sinopsis Bisikan Jenazah

Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) adalah pengganti baru yang berniat untuk liburan ke Malaysia. Namun, Aldi mendadak memiliki urusan pekerjaan di Kuala Lumpur, membuat keduanya terpaksa mencari penginapan yang dapat ditinggali selama 3 hari. 

Setelah berputar ke beberapa tempat. Pasangan muda ini akhirnya menemukan penginapan milik Sukri (Shyrim Husni). Anehnya Sukri tidak meminta bayaran apa pun dari Aldi dan Emma, mereka bisa menggunakan penginapan tersebut secara gratis. 

Namun yang tidak Aldi dan Emma tahu, penginapan tersebut angket karena Sukri adalah penyembah setan. Ia membunuh anak dan istrinya di rumah tersebut. Pelan-pelan, Emma mendapatkan teror dari roh istri dan anak Sukri selama Aldi pergi kerja.

Akan tetapi Aldi tidak percaya dengan pengalaman horor sang istri. Ia bahkan menyebut Emma hanya halusinasi dan kemungkinan belum minum obat.

Puncaknya, Emma bakalan kerasukan arwah Sukri yang ternyata jadi tumbal dari sekte penyembah setan. Apakah Aldi bisa menyelamatkan keluarganya? Atau justru ia akan ikut-ikutan diteror?

2. Daftar Pemain Bisikan Jenazah

Aldi Taher memerankan sosok Aldi, pria Indonesia yang punya segudang pekerjaan di Malaysia. Ia memiliki istri bernama Emma yang diperankan oleh aktris Malaysia, Emma Maembong, Pemain lain yang turut terlibat adalah Rosita Eka Jamaludin, Mohammad Asrol Bin Abdullah, Adam Malik, Maya Marissa, Abdul Hadi, dan Shyrim Husni.

3. Link Nonton Bisikan Jenazah

FIlm Bisikan Jenazah ini sebenarnya sudah tayang sejak 4 November 2021 di bioskop. Aldi Taher didapuk sebagai sutradara, penulis, sekaligus pemeran utama. Proses produksi didukung dua perusahaan yaitu Bersahaja Entertainment (Indonesia) dan Langit Terang Production (Malaysia).

Dengan durasi 91 menit, sekarang kamu bisa menonton Bisikan Jenazah secara gratis lewat channel YouTube Bersahaja Entertainment. Rumah produksi ini sudah merilisnya secara cuma-cuma sejak 19 Mei 2022.

Saat ini, film Bisikan Jenazah yang diperankan Aldi Taher hingga Emma Maembong sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Pesan utama dari film ini, kamu jangan sampai nonton sendirian saking horornya. Kalau kamu belum jadi barisan penonton film Bisikan Jenazah kayak Vidi Aldiano, buruan tonton segera!

Baca juga: 6 Fakta Film KKN di Desa Penari, Tayang Dalam Dua Versi