Profil Antonio Blanco Jr, Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Instagram/@antonioblancojr
Antonio Blanco Jr
Penulis: Maria Margaretha
30/4/2021, 18.01 WIB

ZIGI – Antonio Blanco Junior atau Antonio Blanco Jr adalah suami fiksi dari Zoe Abbas Jackson. Buat kamu yang sering nonton sinetron Buku Harian Seorang Istri di SCTV pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka.

Antonio adalah aktor muda pendatang baru yang berasal dari pulau Dewata, Bali. Berkarier di dunia akting, ternyata darah seni memang sudah mengalir kental bagi Nio, panggilan akrabnya. Diketahui, Nio adalah cucu pelukis legendaris, Antonio Blanco yang mempunyai The Blanco Renaissance Museum di Campuan, Ubud, Bali.

Penasaran dengan profil dan biodata Antonio Blanco Jr? Di bawah ini Zigi.id sudah merangkum berbagai fakta menarik tentang Nio. Keep scrolling ya!

Keluarga Antonio Blanco Jr

Antonio berasal dari keluarga yang sudah berkecimpung di dunia seni. Kakeknya bernama Antonio Blanco adalah seorang pelukis berdarah Spanyol yang mengembara ke berbagai belahan dunia. Hingga akhirnya, Antonio Blanco meninggal di Bali pada usia 87 tahun.

Ayah Nio bernama Mario Blanco yang juga merupakan seorang pelukis, anak dari Antonio Blanco. Sedangkan ibunya yang bernama Wimas Blanco berasal dari Bali.

Antonio lahir di Denpasar, 28 Maret 1999 dan memeluk agama Hindu. Berarti Nio sekarang ini baru berusia 22 tahun. 

Karier Antonio Blanco Jr

Nio mengawali kariernya lewat film berjudul Calon Bini pada tahun 2019. Pada tahun yang sama, Nio juga bermain dalam berbagai judul FTV.

Dari sekian judul FTV di antaranya seperti Incess Kota Turun Kasta, Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu, Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ketipu Cinta Cewek Gedongan Panjat Sosial, Katanya Mendukung Gak Taunya Nikung dan Temen Makan Temen Jadi Demen.

Kemudian di tahun 2020, Nio pernah bermain dalam serial web berjudul Loncat Kelas. Ia memerankan tokoh bernama Domino.

Barulah di tahun 2021 ini, Nio bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Nio berperan sebagai Adhi Buwana.

Meski sudah sibuk di dunia hiburan Tanah Air, Nio tetap memprioritaskan pendidikannya lho. Nio tercatat telah meraih gelar Bachelor of Commerce of Marketing and Management dari Universitas Curtin, Singapore.

Nio pun memiliki bisnis coffee shop bernama Kopi Pangeran yang juga dibuka di daerah Ubud, Bali.

Biodata Antonio Blanco Jr

Nama Lengkap: Antonio Maria Blanco Junior
Nama Panggilan: Nio
Tempat dan Tanggal Lahir: Denpasar, 28 Maret 1999
Agama: Hindu
Orangtua: Mario Blanco (Ayah) Wimas Blanco (Ibu)
Profesi: Aktor, Model
Pendidikan: Bachelor of Commerce of Marketing and Management di Curtin Univercity Singapore.
Akun Instagram: @antonioblancojr
Akun TikTok: @antonioblancojr
Akun YouTube: Antonio Blanco

Dari informasi di atas, terjawab mengapa nama aktor Antonio Blanco Jr terdengar familiar. Ternyata kakeknya adalah pelukis berdarah Spanyol, Antonio Blanco.