10 Pesona Sandrinna Michelle, Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2021

Instagram/@sandrinna_11
Sandrinna michelle
12/8/2021, 13.52 WIB

ZIGI – Sandrinna Michelle masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. Dari beberapa nominasi yang masuk tersebut, saingan Sandrinna ialah Dua Lipa, Jeon Somi, IU atau Lee Ji Eun hingga Natalie Portman.

Sandrinna Michelle Skornicki dinominasikan menjadi salah satu wajah (tercantik) di 2021. Selamat, untuk mendukungnya tolong klik tanda suka dan berikan komentar. Untuk memberikan nominasi favorit, komentar di video nominasi di YouTube,” tulis akun Instagram @tccandler pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Di Instagram pribadi, Sandrinna meminta bantuan penggemar untuk mendukung dirinya dalam pemilihan wanita tercantik di dunia 2021. Seperti diketahui bahwa Sandrinna Michelle adalah aktris blasteran Indonesia-Amerika Serikat yang kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron Dari Jendela SMP. Yuk intip pesona Sandrinna Michelle hingga masuk nominasi TC Candler!

Sandrinna Michelle mendapatkan berbagai dukungan dari kerabatnya setelah dinominasikan menjadi wanita tercantik di dunia 2021. Di Instagram TC Candler, postingan Sandrinna telah dikomentari hingga lebih dari 19 ribu meski baru diunggah satu hari yang lalu.

Nantinya, Sandrinna akan bersaing dengan Dua Lipa penyanyi asal Inggris, Jeon Somi solois asal Korea Selatan, IU penyanyi dan aktris asal Korea Selatan hingga Natalie Portman aktris Amerika yang pernah membintangi film Thor. Bukan cuma Sandrinna, Ayu Ting Ting juga masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Wajah cantik Sandrinna berasal dari ayahnya Mike Skornicki yang berdarah Amerika Serikat dan ibunya Purwanti, perempuan asal Jawa. Sandrinna juga eksis di dunia hiburan sejak usinya masih 4 tahun dengan membintangi sinetron Bintang Untuk Baim.

Selain itu, Sandrinna juga aktif sebagai model dan sering membagikan momen pemotretannya di Instagram @sandrinna_11. Dara berusia 14 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu tampil apa adanya. Sandrinna bahkan beberapa kali mengunggah potret tanpa make up.

Menurut sang ibu, Sandrinna Michelle pandai merias wajahnya sejak kecil. Bahkan, hingga saat ini ia lebih sering make up sendiri untuk syuting. Sandrinna mengaku bahwa dirinya sering melihat tutorial make up di YouTube.

Salah satu rahasia kecantikan Sandrinna Michelle adalah dia rajin mengonsumsi air putih yang mengandung antioksidan. Bahkan, Purwanti juga tak pernah lupa membawakan sebotol air antioksidan tersebut ke lokasi syuting Sandrinna.

Meski begitu, Sandrinna mengaku bahwa ia lebih suka make up natural sesuai dengan usianya. Beberapa alat kecantikan yang ia bawa ke lokasi syuting ialah maskara, bedak, lipbalm dan lipstik.

Aktris yang dikabarkan dekat dengan Rey Bong ini juga gemar mengoleksi tas dan sepatu. Penghasilannya dari syuting beberapa kali Sandrinna belikan untuk koleksi barang kesukaannya.

Sandrinna memiliki seorang adik yang tak kalah cantik bernama Richelle Skornicki. Richelle juga sudah berkarier sejak kecil dengan membintangi film Sabrina (2019) serta sinetron Kisah Cinta Anak Tiri (2020). Sandrinna dan Richelle hanya terpaut usia dua tahun.

Tak sekadar cantik, Sandrinna Michelle juga beberapa kali masuk dalam ajang penghargaan bergengsi Tanah Air. Dia berhasil menyabet piala SCTV Awards 2020 dengan kategori Pendatang Baru Paling Ngetop. Kini, nama Sandrinna Michelle berada di jajaran nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler.