5 Sumber Kekayaan Fuji Utami, Sekali Makan Habiskan Rp19,5 Juta

@fuji_an/Instagram
Fuji Utami
Penulis: Santi Sitorus
9/1/2022, 21.32 WIB

ZIGI – Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji Utami tak berhenti menjadi buah bibir publik. Namanya kini makin hangat diperbincangkan usai beredar tagihan pembayaran makanan yang menguras kantong hingga Rp19,5 juta. Sumber kekayaan Fuji Utami menjadi sorotan.

Sebelum seterkenal sekarang, Fuji Utami diketahui ikut berbisnis bersama sang kakak dan Vanessa Angel. Kini, cewek kelahiran 2002 tersebut juga mulai meniti karier sebagai selebgram yang memiliki lebih dari 7,3 juta pengikut di Instagram. Berikut adalah 5 sumber kekayaan Fuji Utami. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Berduka Usai Ulang Tahun

1. Bisnis Fashion dan Perhiasan

Popularitas Fuji Utami kian melejit yang berimbas pada usaha yang ditinggalkan almarhum Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah semakin maju. Diketahui, bisnis pakaian yang diberi nama VANESHA WEAR tersebut dilanjutkan oleh Fuji bersama kakaknya, Frans dan Fadly.

Nampaknya sudah terhitung sebagai pendapatan Fuji hanya dari VANESHA WEAR saja. Lalu, Fuji juga menjalani bisnis perhiasan yang diberi nama Linva Jewelry.

2. Brand Ambassador

Fuji Utami telah didapuk sebagai brand ambassador (BA) dari produk kecantikan miliki Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala yakni MS Glow. Selain itu, Fuji juga dipercaya menjadi BA dari toko handphone bernama PS Store milik Putra Siregar.

 

3. YouTube

Belum lama ini, Fuji Utami akhirnya membuka channel YouTube sendiri yaitu 'Fuji an'. Belum satu bulan sejak mengunggah video pertama, Fuji meraup 2,3 juta subsrciber. 

Bahkan dalam kurun waktu 12 hari saja, vlog pertama Fuji ditonton lebih 10 juta kali. Sejauh ini, dia mengunggah tiga video. Adapun views masing-masing video tembus hingga lebih dari empat juta.

Melansir dari Social Blade, channel YouTube milik Fuji sudah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta penonton dan mampu menghasilkan pendapatan sekitar 5,7 hingga 91,4 ribu dolar yang mana setara dengan Rp81 juta hingga Rp1 miliar setiap bulan. 

4. Endorsement

Seperti diketahui, Fuji Utami mulai disibukkan dengan rutinitas barunya sebagai selebgram. Ia sering bertemu dengan orang-orang ternama, mulai dari kalangan artis hingga pengusaha. Banyak dikenal orang, Fuji mengaku sempat kaget dan tidak terbiasa dengan kehidupan barunya tersebut.

Akun Instagram pribadi Fuji dengan username @fuji_an telah memiliki lebih dari 7,3 juta followers. Angka fantastis ini membuatnya kerap menerima endorsee dari berbagai produk seperti pakaian, makanan hingga preset lightroom.

 

5. Fuji Utamai Bakal Main Film?

Adik ipar Vanessa Angel ini mendadak menjadi sorotan netizen. Parasnya yang cantik membuat dirinya mendapat dukungan penuh untuk bisa masuk ke dunia hiburan seperti kakak-kakaknya.

Kini, Fuji Utami mulai mengikuti jejak Fadly untuk berkarier di dunia hiburan. Dimulai dari seringnya dia tampil di televisi. Namun baru-baru ini, anak bungsu dari empat bersaudara itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan tawaran bermain film. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Fuji lewat sebuah video di channel YouTube milik Maharani Kemala.

"Abis ini main film?," tanya Maharani Kemala.

"Aku? Iya," kata Fuji Utami, dikutip dari kanal YouTube Maharani Kemala pada Minggu, 9 Januari 2022.

Saat ditanya soal kapan dirinya akan mulai terjun ke dunia akting, dengan terang-terangan Fuji mengatakan tahun 2022 ini.

"Udah main belum?," tanya Maharani Kemala.

"Belum, 2022 insya Allah. Doain ya guys," pinta Fuji.

Mendengar bahwa Fuji siap untuk terjun ke dunia hiburan, Crazy Rich Bali ini sontak kembali memberi peringatan soal pendidikan di bangku kuliah yang tengah dijalani oleh gadis 19 tahun tersebut. Pasalnya, Fuji masih tercatat sebagai menjadi mahasiswi semester tiga di Fakultas Hukum, Universitas Udayana, Bali. 

"Kuliah lu harus dibenerin juga, jangan cari kerja mulu nanti kuliah nggak dibenerin," tutur Maharani.

"Tapi aku pegang teguh, aku harus lulus. Tapi aku enggak jamin tepat waktu, tapi lulus," ungkap Fuji Utami.

Itulah ulasan mengenai 5 sumber kekayaan Fuji Utami, adik almarhum Bibi Ardiansyah. Saat ini, Fuji Utami menjadi salah satu yang mengurus anak Bibi dan Vanessa Angel bernama Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Makin Dekat, Chika Jawab Kabar Putus