ZIGI – Unggahan Fuji melalui Instagram Story pada Minggu, 16 Januari 2022 menuai banyak perhatian netizen. Pasalnya, tampak Doody Sudrajat dan istrinya, Puput Sudrajat menyambangi rumah Fuji. 

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Fuji di kawasan Jakarta Barat justru menuai curiga netizen. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Alasan Hakim Tolak Permohonan Doddy Sudrajat Jadi Ahli Vanessa Angel

Rekaman CCTV Doddy Sudrajat Menyambangi Rumah Fuji di Pagi Hari

Pada Minggu, 16 Januari 2022, Fuji mengunggah Instagram Story berupa rekaman CCTV rumahnya. Tampak Doddy Sudrajat beserta istri masuk ke dalam rumah. Hal yang membuat gempar netizen adalah komentar yang disertakan oleh Fuji.

Tiba-tiba mau ambil gala, maksudnya apa ya? Selama ini kemana aja,” tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak Doddy Sudrajat dan Puput langsung keluar rumah dan kembali ke rumah Faisal beserta beberapa orang. Netizen tambah curiga ketika tampak wartawan yang muncul di sekitar rumah Faisal. 

Fuji akhirnya segera menghapus unggahan Instagram Story tersebut setelah mengetahui alasan Doddy Sudrajat mendatangi rumah Faisal di awal pagi. 

Kala itu, Doddy Sudrajat beserta Istri sengaja mampir dan berencana mengajak Gala untuk jalan-jalan. Rencana tersebut akhirnya gagal karena Faisal tidak memberikan izin.

Alasan Faisal Tidak Memberi Izin

H Faisal mengaku senang dengan niat baik dari ayah Vanessa Angel tersebut yang ingin mengajak Gala jalan-jalan. Namun, H Faisal belum memberikan izin karena Gala masih tidur.

“Gala masih tidur, pak Doddy ingin membawa (Gala) main. Dibawa ke lingkungan asing takutnya nanti Gala menangis atau rewel,” ujar H Faisal seperti dikutip dari akun gossip Ratu Nyinyir pada Senin, 17 Januari 2022.

H Faisal pun memohon pengertian dari Doddy Sudrajat untuk bersabar. Ayah dari Bibi Andriansyah tersebut juga menjelaskan jika diantara keduanya tidak ada masalah yang terjadi.

Baik H Faisal dan Doddy Sudrajat juga menginginkan masalah yang selama ini terjadi segera berakhir. Sementara itu, Doddy Sudrajat mengatakan ada kemungkinan jika keluarganya dapat membawa Gala untuk bermain bersama.

“Dan insya Allah mudah-mudahan ke depan antara Saya dan Pak Doddy lewat pengacara mencari solusi-solusi pertemuan agar persoalan ini selesai,” ujar Faisal.

Sementara itu, Komnas Perlindungan Anak (PA) menyebutkan jika saat ini Gala senang tinggal bersama dengan keluarga Fuji. Pihak Komnas PA memberikan hak kepada Gala untuk tumbuh dan berkembang di tempat yang dia senangi.

Baca Juga: Adik Bibi Bicara Perihal Eksploitasi Gala Sky Hingga Pemindahan Makam