Reza Arap Siap Luncurkan NFT Kolaborasi dengan Seniman 3D Terkenal

Instagram/@ybrap
Reza Arap
Penulis: Hadi Mulyono
15/2/2022, 10.30 WIB

ZIGI – DJ, gamers dan penulis lagu Reza Arap semakin melebarkan sayapnya di bidang karya seni digital. Setelah sukses membawa grup Weird Genius mendunia, kini Reza tengah mempersiapkan NFT buatannya yang bisa mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

Rencana besar apa yang sedang disiapkan Reza Arap dalam proyek NFT tersebut? Benarkah ia tidak hanya sekadar ikut-ikutan tren yang sedang digandrungi banyak orang? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Reza Arap Lelang NFT Ghozali Everyday di OpenSea

Totalitas Kembangkan NFT

Melalui akun Twitter pribadinya @yourbae, Reza Arap menegaskan siap menaklukkan dunia melalui karya seni NFT. Suami Wendy Walters ini juga mengumumkan telah menggandeng beberapa seniman untuk menyukseskan proyeknya.

Saya menempatkan seluruh hidup dan jiwa saya pada proyek nft saya dan proyek ini akan menjadi pengubah permainan untuk kancah nft juga komunitas, khususnya Indonesia dan Asia. Camkan kata-kata saya,” tegas Reza Arap dikutip Zigi.id dari akun Twitter @yourbae, Selasa, 15 Februari 2022.

Reza menambahkan, untuk semua artis yang telah bekerja dengannya mulai dari DJ, musisi, hingga penggemar, ia tidak akan peduli dengan keraguan banyak pihak. Bagi Reza, semua yang pernah tahu rekam jejaknya pasti paham jika ia melakukan sesuatu untuk menaklukkan dunia.

Saya bekerja sama dengan seniman 3D terkenal. Dia sangat sulit ditangkap, namun kami bekerja sama sekarang. Saya sangat senang saya tidak sabar untuk mengumumkan namanya xD, ada yang bisa menebak siapa dia?” ujar Reza Arap.

Dalam proyek ini, Reza dibantu orang seperti Andreas Ivan (@andreas_ivan), Dagelanco (@Dagelanco) Yara Adit (@yara_adit). Di akhir penjelasannya, Reza berharap banyak orang tahu proyek yang sedang dipersiapkannya matang-matang tersebut.

Sudah Jual Tiga Produk NFT

Sebelumnya, produk Non Fungible Token (NFT) telah laku terjual di situs OpenSea. Dia sukses menjual tiga NFT miliknya pada pertengahan Januari 2022 yang diberi nama Rezarap -2016, Rezarap Smoking Kills, dan Rezarap Purple Pacifier.

“3 of em sold for 0.5ETH each..this happy feeling holy s**t,” kata Reza Arap dalam cuitannya.

Tidak hanya menjadi penjual, Reza diketahui juga seorang kolektor NFT dimana ia ikut membeli foto selfie Ghozali Everyday seharga US$1300 atau senilai Rp18,6 juta. Reza Arap tidak sendirian. Chef Arnold dalam hal ini juga ikut membeli foto Ghozali yang fenomenal tersebut.

@Jayrocks0071 @clerkclirk @evantandan yang lainnya. Kami membeli dalam perencanaan untuk membantu @Ghozali_Ghozalu untuk penghasilan tambahan. Kemudian WSK terjadi dengan semua meme terhebat dan ini terjadi. Kami memiliki perselisihan khusus untuk Ghozali dan juga pendatang baru atau siapa pun yang ingin terjun ke luar angkasa,” kicau Chef Arnold.

Sampai di sini, kira-kira NFT seperti apa yang sedang dipersiapkan Reza Arap? Akankah ia bisa mengikuti kesuksesan Ghozali Everyday yang bisa menjual foto selfienya senilai miliaran rupiah?

Baca Juga: 5 Fakta Doni Salmanan Donasi Rp1 M ke Reza Arap, Uangnya Buat Ini