Klarifikasi Mantan Suami Mawar AFI Soal Tuduhan Selingkuh

Instagram
Steno Ricardo dan Mawar AFI
22/2/2022, 15.10 WIB

ZIGI – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo akhirnya buka suara soal tuduhan selingkuh dengan baby sitter. Seperti diketahui bahwa beberapa hari lalu, penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengungkapkan jika rumah tangganya hancur karena orang ketiga.

Mawar mengaku sudah bertahan selama hampir satu dekade meski sang suami tidak hanya sekali mendua. Namun, Mawar dan Steno akhirnya resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Yuk simak klarifikasi Steno Ricardo di bawah ini!

Baca Juga: 3 Pengakuan Mawar AFI Sebut Suaminya Selingkuh sama Baby Sitter

Klarifikasi Mantan Suami Mawar AFI, Steno Ricardo

Isu perselingkuhan yang menyeret nama Steno Ricardo santer diperbincangkan publik. Hal itu berawal dari beberapa unggahan Mawar AFI di Instagram yang bercerita ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

(Hampir) 1 dekade bertahan. Dengan masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah. Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah,” tulis Mawar dikutip Zigi.id dari Instagram @mysamawar yang diunggah pada Minggu, 20 Februari 2022.

Tak berselang lama, Steno Ricardo pun akhirnya buka suara. Dia membantah telah berselingkuh. Seperti diketahui bahwa Steno dikabarkan berselingkuh dengan baby sitter yang bekerja di rumahnya bernama Susi. Mawar juga sempat beberapa kali membagikan foto dan video terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” tulis Steno di Instagram @stenoricardo.

 

Steno Ricardo Sebut Sudah Sepakat Cerai dengan Mawar AFI Sejak November 2021

Tak cuma itu, Steno Ricardo juga membahas terkait perceraian dengan Mawar AFI. Dia mengatakan sudah sepakat bercerai sejak November 2021. Lalu, Steno juga telah menikah lagi pada Februari 2022.

Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya saudari Mawar Dhimas sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021),” kata Steno.

Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, dimana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Mawar mengaku sudah ikhlas dengan apa yang menimpanya. Dia juga mendoakan kebahagiaan mantan suaminya yang telah menikah dengan perempuan bernama Susi.

Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada teteh Usi. Semoga rumah tangganya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiin,” tulis Mawar.

Di sisi lain, Mawar AFI belum menanggapi terkait klarifikasi Steno Ricardo. Ia mengatakan bahwa saat ini masih fokus untuk mengurus anak-anak dan akan berlibur sejenak.

Baca Juga: Ririe Fairus Menangis Mengenang Perselingkuhan Ayus Sabyan