ZIGI – Elon Musk dan Grimes punya anak kedua yang lahir melalui ibu pengganti (surrogate mother) pada Desember 2021. Nama anak kedua Elon Musk dan Grimes ini pun sangat unik yakni Exa Dark Sideræl Musk atau dipanggil Y.

Tak hanya itu, Grimes juga membocorkan status hubungannya dengan CEO SpaceX tersebut. Seperti diketahui bahwa mereka sempat putus pada September 2021 lalu. Yuk simak beberapa pengakuan terbaru Grimes soal hubungannya dengan Elon Musk di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Natasha Bassett, Artis Australia Pacar Baru Elon Musk

1. Grimes dan Elon Musk Punya Anak Kedua

Grimes dan Elon Musk diam-diam memiliki anak kedua yang diberi nama Exa Dark Sideræl Musk. Hal itu Grimes akui dalam wawancara bersama majalah Vanity Fair untuk edisi April 2022. Anak kedua Elon Musk dan Grimes itu berjenis kelamin perempuan.

Sebagai pengingat, pada Mei 2020 lalu Grimes dan Elon Musk mengumumkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Nama anak mereka pun jadi sorotan karena dinilai unik yakni X Æ A-XII atau dipanggil X.

Elon Musk dan Grimes telah berkencan selama tiga tahun meski kerap putus nyambung. Baby Y adalah anak kedua dari Grimes dan anak kedelapan Elon Musk. Diketahui bahwa miliarder 50 tahun ini sebelumnya telah menikah dengan Justine Musk pada tahun 2000 dan bercerai pada 2008. Lalu, menikah lagi dengan Talulah Riley di 2010 hingga 2016.

2. Arti Nama Anak Kedua Elon Musk dan Grimes

Grimes juga menjelaskan mengapa memilih nama Exa Dark Sideræl Musk untuk sang putri. Exa mengacu pada istilah superkomputer, exaFLOPS atau kemampuan untuk melakukan 1 kuintiliun operasi per detik. Sedangkan Dark mewakili hal yang tidak diketahui.

“Orang-orang takut akan hal itu tetapi sebenarnya itu adalah ketiadaan foton. Materi gelap adalah misteri indah alam semesta kita,” tutur Grimes dikutip Zigi.id dari Vanity Fair pada Jumat, 11 Maret 2022.

Lalu Sideræl yang diucapkan ‘sigh-deer-ee-el’ berarti waktu sebenarnya dari alam semesta, waktu bintang, waktu ruang dalam, bukan waktu bumi relatif kita. Sideræl juga mewakili karakter peri favorit Grimes dari Lord of the Rings, Galadriel, yang memilih melepaskan cincin keramat yang jadi rebutan.

 

Awalnya, pelantun lagu Shinigame Eyes ini ingin nama sang anak yakni Odysseus Musk. Namun pada akhirnya, Elon dan Grimes sepakat dengan nama Exa Dark Sideræl Musk.

3. Hubungan Grimes dan Elon Musk

Di bulan September 2021, Elon Musk mengatakan bahwa dirinya dan Grimes sudah putus meski masih saling mencintai. Lalu belakangan ini, Elon Musk dikabarkan memiliki pacar baru bernama Natasha Basset. Namun, Grimes mengatakan bahwa dirinya dan Elon Musk kembali dekat meski tinggal terpisah.

“Aku mungkin akan menyebutnya sebagai pacarku. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami melihat satu sama lain sepanjang waktu. Kami hanya memiliki urusan kami sendiri, dan aku tidak mengharapkan orang lain untuk memahaminya. Ini adalah yang terbaik yang pernah ada,” kata Grimes.

Tak lama setelah wawancara dengan Vanity Fair dirilis, Grimes pun melayangkan cuitan di Twitter yang menjelaskan hubungannya dengan Elon Musk.

Aku dan E telah putus *lagi* sejak penulisan artikel ini hahaha. Tapi dia sahabat saya dan cinta dalam hidup saya,” tulis Grimes pada Kamis malam, 10 Maret 2022.

4. Grimes dan Elon Musk Ingin Tambah Anak Lagi

Grimes juga mengungkapkan bahwa ia dan Elon berencana memiliki banyak anak. Namun, pasangan ini tidak pernah ingin terlalu terbuka terkait kehidupan anak-anaknya.

“Kami selalu menginginkan setidaknya tiga atau empat anak,” ujar Grimes.

Terlepas dari kehidupan percintaan Elon Musk dan Grimes yang rumit, nama anak kedua mereka yakni Exa Dark Sideræl kini jadi trending Google pada Jumat, 11 Maret 2022. Selamat untuk Elon Musk dan Grimes!

Baca Juga: Perjalanan Cinta Elon Musk dan Grimes, Punya 1 Anak Kini Putus