Tanggapan Ari Wibowo Kena Hoaks Meninggal untuk Ketiga Kalinya

@ariwibowo_official/Instagram
Ari Wibowo
13/5/2022, 10.17 WIB

ZIGI – Ari Wibowo kena berita hoaks bahwa dirinya meninggal dunia. Berawal dari sebuah video yang beredar di YouTube dimana Ari Wibowo dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Menanggapi kabar tersebut, Ari Wibowo mengunggah sebuah tangkapan layar video di media sosialnya. Pasalnya, ini bukan kali pertama Ari Wibowo diterpa isu hoaks meninggal dunia. Bagaimana tanggapan Ari Wibowo? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Rio Ramadhan Meninggal Ternyata Hoaks, Ibunya Buka Suara

Ari Wibowo Dikabarkan Meninggal Dunia

Baru-baru ini, beredar video meninggalnya Ari Wbowo di kanal YouTube. Kabar tersebut sudah tersebar sejak dua bulan lalu, bahkan disebut dikarenakan oleh kecelakaan maut. Ada pula video yang menunjukkan beberapa artis turut menangis seolah-olah berbelasungkawa atas kepergian pesinetron ini.

Menanggapi kabar hoaks, pemain Dewa dalam sinteron Dewa Cinta ini mengunggah kabar duka dirinya sendiri disertai thumbnail video yang menyebutnya meninggal dunia.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulis Ari Wibowo sebagai caption di akun Instagram pribadinya @ariwibowo_official pada Kamis, 12 Mei 2022. 

Di sisi lain, Ari Wibowo mengungkap kabar hoaks dirinya meninggal dunia pernah terjadi, tepatnya sebanyak tiga kali.

Beginilah kalau kemakan judul situs online. Btw, ini berita Ari Wibowo meninggal dunia yang ke-3. Dulu-dulu dah pernah. Artinya apa ya?,” imbuhnya.

Banyak netizen menyayangkan oknum yang sempat membuat video viral Ari Wibowo meninggal dunia. Namun, tidak sedikit netizen termasuk selebriti Indonesia yang turut mendoakan Ari Wibowo panjang umur.

Panjang umur mas. Aduh jantungku mau copot melihat berita ini,” komentar Inul Daratista disertai emotikon sedih.

Ari Wibowo Kena Hoaks Meninggal Dunia Sudah Tiga Kali

Ari Wibowo masuk dalam daftar artis Indonesia yang pernah kena hoaks meninggal dunia. Kilas balik ke April 2011 silam, menjadi kali pertama Ari dikabarkan meninggal dunia di Rumas Sakit Dharmasi, Jakarta Barat. Kala itu, hoaks meninggalnya Ari Wibowo beredar melalui jejaring sosial dan BBM di kalangan wartawan.

Namun, kabar tersebut cukup mengganjal karena Ari Wibowo disebut meninggal di umur 59 tahun. Sedangkan pada saat itu, dia berusia 41 tahun. Ternyata, Ari Wibowo yang dimaksud bukan sang aktor melainkan orang lain.

Kabar hoaks terbaru adalah video kabar meninggalnya Ari Wibowo yang banyak tersebar di beberapa kanal YouTube. Untuk meluruskan berita miring ini, Ari Wibowo mengunggah tanggapannya langsung di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Wendi Cagur, Hoaks Diberitakan Meninggal Dunia