Bintang Emon Sindir Fans K-pop yang Mau Nuntut Safa Space

Instagram
Tretan Muslim dan Bintang Emon
19/5/2022, 20.22 WIB

ZIGI – Bintang Emon ikut menanggapi soal kasus Safa Space. Diketahui bahwa warganet bernama Safa ramai diperbincangkan karena ia berseteru dengan NCTzen (sebutan bagi penggemar NCT) hingga namanya jadi trending topic Twitter pada Kamis, 19 Mei 2022.

Bintang tampak menyindir salah satu orang yang berseteru dengan Safa yakni Sabrina. Tak cuma Bintang, Tretan Muslim juga ikut menanggapi soal isu yang viral tersebut. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Lengkap Perseteruan Safa Space di Twitter dengan Fans NCT

Bintang Emon Tanggapi Soal Safa Space

Bintang Emon bereaksi soal trending Twitter hari ini yakni Safa, Saya 29 hingga NCTzen. Diketahui bahwa Safa dengan akun Twitter @igotsaf diduga menghina member NCT yakni Jaemin dan Renjun. Lalu, Safa pun diserang oleh NCTzen dan bahkan warganet bernama Sabrina membuatkan Space Forum di Twitter.

Dalam forum yang diberi nama Safa Space tersebut, para penggemar NCT meminta agar Safa meminta maaf dan membuat surat bermaterai. Di forum tersebut, beberapa di antaranya juga ingin melaporkan Safa ke polisi dan ada pula yang menyebut dirinya berusia 29 tahun dan memiliki banyak kenalan agar permasalahan Safa di bawa ke meja hijau.

“Saya gak main-main. Kamu paham gak? Saya gak main-main. Saya 29 tahun dan saya aktivis HAM. Paham?” ujar seseorang tersebut pada Safa.

Dari kalimat tersebut, Bintang pun mengingatkan warganet agar tidak insecure jika sudah berusia 20-an namun belum sukses. Sebab menurutnya, masih ada orang yang berusia 29 tahun ingin menuntut orang hanya karena meledek idolanya. Bintang menuliskan cuitan ‘Lucu banget sumpah kasus Safa’.

“Buat teman-teman yang usia 20-an gak usah insecure dalam menghadapi hidup. 'Wah, gua gajinya dikit, gua belum punya rumah, gua belum lulus kuliah. Gak usah, tenang. Inget di luar sana ada orang berusia 29, well educated, networking-nya bagus, keluarganya ada perwira, ada polisi dan dia mau nuntut orang karena ngeledekin artis Korea. Luar biasa. Lihat, hidup kita gak parah-parah banget,” kata Bintang.

Tretan Muslim Ikut Bereaksi Soal Kasus Safa Space

Tak cuma Bintang Emon, Tretan Muslim juga berkomentar terkait Safa Space. Namun, ia bingung dengan apa yang terjadi dan meminta agar warganet menjelaskan kronologi awal kasus tersebut.

Ada yang bisa share apa yang lagi terjadi soal Safa. Banyak yang kirim ke saya suruh bahas soal ini terus saya klik trending ngesearch isinya Jimin kedondong mie yamin. Please cerahkan saya,” tulis Tretan Muslim.

Terlepas dari reaksi Bintang Emon dan Tretan Muslim, hingga saat ini kasus Safa Space masih menuai pro dan kontra dari publik. Beberapa penggemar NCT ada yang masih belum terima pada cuitan Safa namun ada pula yang tidak ingin membesar-besarkan masalah ini. Safa juga sudah meminta maaf dan akan rehat dari media sosial.

Baca Juga: 5 Momen Tunangan Bintang Emon dan Alca Octaviani yang Digelar Mewah