Jenazah Eril Pulang ke Indonesia, Nabila Ishma: Hati-hati di Jalan A

Instagram
Emmeril Khan dan Nabila Ishma
10/6/2022, 08.58 WIB

ZIGI – Jenazah Eril akhirnya ditemukan dan akan dimakamkan di Indonesia pada Senin, 13 Juni 2022. Nabila Ishma, yang tak lain adalah pacar Eril atau Emmeril Khan Mumtadz mengunggah pesan haru lewat postingan Instagram.

Dia mengaku tak sabar untuk bertemu dengan Eril. Di sisi lain, Atalia Praratya juga membagikan momen pengajian di Gedung Pakuan, Bandung. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Cocok dengan DNA Atalia, Jenazah Eril Dipulangkan Minggu

Pesan Haru Nabila Ishma

Eril akhirnya ditemukan setelah dua minggu menghilang di Sungai Aaree, Swiss. Jenazahnya ditemukan di bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 pagi waktu setempat. Ridwan Kamil saat ini tengah menyusul ke Swiss untuk membawa jenazah Eril ke Indonesia.

Setelah sang kekasih akhirnya ditemukan, Nabila Ishma membagikan pesan haru bahwa ia ingin segera bertemu Eril. Nabila juga terlihat membagikan potret Eril seorang diri yang tersenyum ke arah kamera dengan latar pemandangan yang indah.

Hati-hati di jalan ya A, aku tunggu kamu di sini,” tulis Nabila dikutip Zigi.id dari Instagram @nabilaishma pada Jumat, 10 Juni 2022.

Sebelumnya, Nabila Ishma mengaku sudah ikhlas dengan takdir Tuhan. Dia mengatakan sangat mencintai Eril dan pria 22 tahun itu akan terus ada di hatinya.

Aku sayang kamu Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyanyangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untukmu dan untukku,” tulis Nabila.

Atalia Praratya Bagikan Momen Pengajian

Atalia Praratya mulai aktif kembali di Instagram dengan membagikan berbagai momen terkait Eril hingga kariernya. Terbaru, istri Ridwan Kamil ini membagikan potret pengajian yang dihadiri oleh masyarakat hingga publik figur di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Doa bersama anak yatim, santri hafiz/hafizah, tokoh, artis, relawan dan masyarakat di Gedung Negara Pakuan. Alhamdulillah ini kali pertama saya kuat bicara di depan publik tentang peristiwa ini,” tutur Atalia.

Setelah jenazah Eril ditemukan, namanya kembali jadi trending topic Twitter. Ratusan ribu orang berbondong-bondong mengomentari unggahan Ridwan Kamil dan mengucapkan belasungkawa. Tak cuma itu, puluhan hingga ratusan selebriti juga ikut mendoakan Eril.

“Rest in peace dan selamat datang di rumah, boy,” tulis Reza Arap.
“Ya Allah, lega, sedih, campur aduk. Terima kasih ya Allah, alhamdulillah,” kata Irfan Hakim.
”Insya Allah syahid kang,” tutur Arie Untung.
“Rest in love Eril. Yang kuat kang @ridwankamil dan keluarga,” tutur Jovi Adhiguna.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu dalam pencarian Eril. Meski Nabila Ishma dan Atalia Praratya kerap membagikan momen kenangan bersama Emmeril Khan Mumtadz, adik Eril yakni Camillia Laetitia Azzahra belum terbuka terkait kepergian sang kakak.

Baca Juga: Eril Dinyatakan Meninggal, Nabila Ishma Mengaku Ikhlas