3 Fakta Raisa VS Hesti Purwadinata Tanding Badminton di Vindes Sport

Berbagai sumber
Hesti Purwadinata lawan Raisa di Vindes Sport
23/6/2022, 15.48 WIB

ZIGI – Raisa dan Hesti Purwadinata didapuk sebagai partai pembuka pertandingan badminton Vindes Sport yang dilaksanakan pada Minggu, 3 Juli 2022. Menurut Vincent Rompies dan Desta Mahendra, kedua selebriti di atas menunjukan antusiasme tinggi saat ditawari untuk ikut main. 

Baik Raisa maupun Hesti tengah menjalani latihan intens untuk pertandingan yang banyak ditunggu penggemar. Simak 3 faktanya di bawah ini!

Baca juga: Desta Siap Latihan Bareng Sheila on 7, Ditantang Bawakan 30 Lagu Hits

1. Kronologi Hesti Purwadinata dan Raisa Tanding di Vindes Sport

Vincet Rompies dan Desta Mahendra kembali mengadakan Vindes Sport yang ketiga, setelah sebelumnya berlangsung pada awal November 2021 dan Februari 2022 yang fokus pada pingpong. Kali ini, pada acara yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Juli 2022, Vindes Sport akan melakukan pertandingan badminton.

Dalam konferensi pers yang diadakan 22 Juni 2022, kedua sahabat di atas mengatakan badminton dipilih karena dekat dengan aktivitas bersama teman-teman terdekat. Selain itu, Vindes Sport diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada dunia atlet Indonesia. 

Partai utama yang bertanding adalah Vincent Rompies dan Valentino Jebret. Sedangkan tim partai pembuka adalah ganda putri, yaitu Raisa versus Hesti Purwadinata. Masing-masing pasangan Raisa dan Hesti akan diumumkan dalam waktu dekat. 

“Akan kita rilis segera, tapi masih rahasia karena masih nego (untuk pasangan Raisa dan Hesti),” ungkap Desta dengan bercanda dikutip Zigi.id dari channel YouTube Vindes pada Kamis, 23 Juli 2022. Mendengar jawaban kawan siaran Nycta Gina ini, sontak hadirin yang menonton preskon tertawa. 

2. Raisa Latihan Bersama Greysia Polii

 

Raisa lekat dengan image penyanyi yang anggun, keputusan sang diva untuk main di Vindes Sport bisa dilihat dalam rekam jejak kedekatannya dengan badminton. Dalam satu wawancara, pelantun Could it Be ini bercerita ia mengikuti perkembangan dunia dan pertandingan badminton sejak kecil. 

Pada Agustus 2021, dalam salah satu unggahan Instagram, istri Hamish Daud ini mengaku terobsesi dengan olahraga tersebut. Ia tidak henti-hentinya membagikan dukungan untuk para atlet bulutangkis yang bertanding di Olimpaide Tokyo 2022. 

“Dia kan bergaulnya dengan Greysia Polli kan? Kita lihat juga dia beberapa kali tampil di event olahraga bulutangkis, jadi ini pas banget bahkan bisa jadi partai utama ini ya,” kata Vindes ketika ditanya alasannya mengajak Raisa untuk bertanding. 

Pada 21 Juni 2022, Vidi Aldiano juga membagikan potret dirinya bersama Raisa dan Greysia tengah bermain bulu tangkis. Sepertinya ibu satu anak ini juga tengah latihan untuk Vindes Sport. 

3. Hesti Sewa Pelatih Bulutangkis Khusus Untuk Vindes Sport 

Hesti Purwadinata dikenal memiliki kegemaran dengan olahraga, terutama gym. Ada alasan khusus kenapa Vindes akhirnya mempertarungkan kedua selebriti ini. 

“Dia (Hesti) antusias banget sama bulutangkis. Dia bahkan sampai niat banget sewa pelatih sendiri, latihan sendiri, dan hampir intens tiap hari,” tambah Desta.

Menurut Desta, setelah melihat rutinitas latihan Hesti, ia merasa kawannya di Tonight Show tersebut sudah jauh berkembang ketika bermain badminton. Baru-baru ini, sahabat Enzy Storia tersebut juga mengunggah video ketika dihadiahi sebuah raket Yonex dari teman-temannya. 

Pertandingan Raisa dan Hesti Purwadinataa akan digelar di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading Jakarta, dan bisa disaksikan pada Minggu, 3 Juli 2022 hanya di channel YouTube Vindes

Baca juga: Profil dan Biodata Hesti Purwadinata: Agama, Suami, Anak, Karier, IG