Prilly Bangga Maxime Bouttier Main Film Hollywood, Fans Desak Balikan

Instagram
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
30/6/2022, 11.15 WIB

ZIGI – Nama Prilly Latuconsina mendadak jadi trending Twitter pada Kamis, 30 Juni 2022. Hal itu lantaran ia memberikan dukungan pada Maxime Bouttier yang bermain film Hollywood berjudul Ticket to Paradise yang beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

Prilly dan Maxime diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Mengetahui mereka masih berhubungan baik, para penggemar meminta agar keduanya balikan. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Maxime Bouttier: Agama, Pacar, Keturunan, Film, IG

Reaksi Prilly Latuconsina Saat Maxime Bouttier Main Film Hollywood

Maxime Bouttier mengejutkan penggemar ketika trailer film Ticket to Paradise dirilis. Setelah sosoknya jarang terlihat lagi di berbagai film Indonesia, rupanya Maxime debut film Hollywood dengan beradu akting bersama George Clooney dan Julia Roberts.

Aktor berdarah Perancis ini ikut membagikan trailer yang berdurasi 2 menit 43 detik tersebut. Dia mengaku sangat bersemangat untuk menunjukkan ke penggemar terkait proyek film barunya.

Aku sangat bersemangat untuk menunjukkan ini. #TickettoParadise di bioskop bulan Oktober ini,” tulis Maxime dikutip Zigi.id dari Instagram @bouttier_maxime pada Kamis, 30 Juni 2022. 

Terlihat laman komentar dipenuhi oleh orang-orang yang bangga pada Maxime termasuk Ranty Maria, Syifa Hadju hingga Junior Roberts. Prilly Latuconsina juga memberikan dukungan dan rasa bangganya.

“Aaaa selamat,” tulis Prilly dengan emotikon tepuk tangan.
Crazy right,” balas Maxime dengan emotikon tertawa.

Fans Minta Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Balikan

Melihat reaksi Prilly, para penggemar mendesak agar keduanya kembali menjalin hubungan asmara. Diketahui bahwa Prilly saat ini tengah melajang sementara Maxime juga tidak terlihat membagikan sosok pasangannya.

Kangen lihat kalian sama-sama,” kata seorang warganet.
Yuk bisa yuk balikan,” imbuh yang lain.
Salut banget bisa tetap saling dukung,” ujar netizen.
Ciee balikan yuk,” kata warganet.

Namun permintaan warganet tersebut tidak ditanggapi oleh Prilly dan Maxime. Sebagai pengingat, Prilly pertama kali bertemu dengan Maxime pada tahun 2016 lalu saat keduanya syuting FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu.

Setahun kemudian, keduanya dipasangkan kembali dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sejak saat itu mereka mulai mengenal satu sama lain dan dikabarkan resmi pacaran pada Desember 2017.

Gaya pacaran mereka kerap jadi sorotan publik. Mereka juga terlibat film bersama berjudul Matt & Mou yang tayang pada 2019. Masih di tahun yang sama, rumor putus pun beredar karena keduanya jarang terlihat membagikan momen mesra lagi.

“Kita lagi mau fokus sama karier aja,” kata Prilly kala itu dikutip dari YouTube DNewsstar Channel.

Meski sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier masih tetap berteman baik. Keduanya juga saling dukung karier masing-masing.

Baca Juga: 4 Fakta Ticket to Paradise, Adu Akting Maxime Bouttier & Julia Roberts